Berita  

15 Tahun Berprestasi bersama Drum Corp Ken Arok Duta Swara (KDS Jr)

15 Tahun Berprestasi bersama Drum Corp Ken Arok Duta Swara (KDS Jr)

Malang — Jurnal Hukum Indonesia.- 15 Juli 2007 merupakan cikal bakal lahirnya Drum Corps Ken Arok Duta Swara, atau biasa dikenal dengan DC KDS Jr.

Pada hari Jum’at tanggal 15 Juli 2022 merupakan hari ulang tahun KDS Jr yang ke 15 tahun. Diulang tahun yang ke-15 ini menjadi perayaan yang paling berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Menurut Damanhuri, S.E. KDS Jr merupakan satu-satunya Drum Corps / Marching Band yang bisa bertahan selama ini tanpa adanya bapak angkat, tidak ada dana, tidak ada sponsor, pelatihnya pun tidak dibayar dan juga anak buahnya pun tidak dibayar.

BACA JUGA :  BKSP DPD RI Gelar Forum Sinergi Duta Besar dan Daerah di Kaltim

“Silahkan boleh di cek kalau ada marching band mana saja di Jawa Timur, Tanya ke mereka dapat sponsor dari mana mereka? Dapat dana berapa mereka? Siapa saja bapak angkatnya? Dan juga tanyakan dibayar berapa pelatihnya?” Ucap Damanhuri, S.E selaku Manager Ken Arok Duta Swara.

“Di usia yang ke-15 tahun ini bukan usia yang main-main, karena usia beberapa player aktif saat ini juga 15 tahun dan 15 tahun juga merupakan separuh usia dari player angkatan pertama KDS Jr . Dalam artian 15 tahun KDS Jr mampu bertahan dan itu merupakan suatu achievement yang sangat bisa dibanggakan bagi keluarga besar Ken Arok Duta Swara” pungkasnya.

BACA JUGA :  CPNS Dan PPPK Kementerian PANRB Diharapkan Tidak Bekerja Biasa Saja

Menurut Wahyudi Hidayat, S.H, dari semua hal yang telah dilakukan yang terpenting adalah sebuah proses yang bisa dibuat pelajaran seumur hidup. Tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus harian dan juga keluarga besar Ken Arok Duta Swara yang telah berpartisipasi dalam perayaan yang ke-15 tahun ini.

Adapun doa dan harapan yang disampaikan dari Ketua KDS Jr, perwakilan players, pelatih dan alumnus, yaitu semoga Ken Arok Duta Swara bisa lebih berprestasi lagi, semakin solid, semakin kompak dan bisa menjaga kekeluargaan dengan baik.

BACA JUGA :  KAMMI Minta Publik Percaya Kerja Timsus dan Komnas HAM Dalam Mengungkap Kasus Tewasnya Brigadir “J”

KDS ISOOOO AEEE!!!

Tinggalkan Balasan