ADA DUGAAN PERANGKAT DESA SUCI KECAMATAN MANYAR KABUPATEN GRESIK TERLIBAT PENYEROBOTAN TANAH BUAT FASUM.AHLI WARIS MENCARI KEADILAN

ADA DUGAAN PERANGKAT DESA SUCI KECAMATAN MANYAR KABUPATEN GRESIK TERLIBAT PENYEROBOTAN TANAH BUAT FASUM.AHLI WARIS MENCARI KEADILAN

Gresik – Jurnal hukum indonesia.- Sungguh tragis tanah sudah di serobot Buat fasilitas umum (fasum). Ahli waris dari almarhum H Abdul Aziz warga Desa Suci Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik juga ada dugaan mendapatkan intimindasi dari aparatur pemerintahan Desa Suci yang membuat keluarga ahli waris jadi trauma berat.

Kejadian yang di alaminya coba di ungkapkan oleh keluarga ahli waris saat tim investigasi media jurnal hukum indonesia 29/06/2022 Kebetulan ada di lokasi di tanah bersertifikat No 36 milik pribadi atas nama H Abdul Azis (almh) yang di buat jalan untuk fasilitas umum (Fasum). Pembangunan di duga menggunakan Dana Desa (DD) selain itu ahli waris juga merasa di persulit saat membuat surat keterangan waris di kantor desa Dengan alasan yang tidak jelas.

BACA JUGA :  Telkom Manjakan Penggemar FIFA World Cup 2022

Keluarga menunggu sudah 5 tahun lebih, Padahal itu sangat di butuhkan untuk pengurusan surat surat tanah peninggalan dari almarhum ayahnya, Permasalahan ini sudah kami laporkan ke kantor LPI tipikor RI jawa timur mas untuk menindak ke zoliman yang di lakukan perangkat desa suci. Keluarga sangat berharap bantuan dari awak media untuk menindak lanjuti, coba mas ke Pak H Hasan sebagai perwakilan tipikor yang ada di jawa timur yang sudah membantu keluarga kami, mengakhiri penjelasannya ke awak media.
Kepala Desa Suci saat akan dimintai klarifikasi sangat sibuk dan masih ada tamu dari Polsek mas, karena akan ada acara di balai desa suci dari kejari.

BACA JUGA :  Gus Yahya Sebut Santri Punya Tanggung Jawab Menjaga Negara

Saya tidak berani memberi keterangan mas ucap Mifta selaku seketaris Desa Suci takut salah. (bersambung)

Tinggalkan Balasan