Berita  

Atlet Pencak Silat Yonif Para Raider 502 Kostrad Kembali Torehkan Prestasi

Atlet Pencak Silat Yonif Para Raider 502 Kostrad Kembali Torehkan Prestasi

Blora – Jurnal Hukum Indonesia.- Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad yang tergabung dalam atlet pencak silat PSHT Komisariat 502 berhasil torehkan prestasi dalam ajang Blora Champions 2 Open Turnamen Piala Bupati Tingkat Nasional yang digelar di Blora.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 502 Kostrad, Mayor Inf Ahmad Afriyan Rangkuti dalam rilis tertulisnya di Malang. Rabu (6/7/2022).

Dikatakan Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Tim pencak silat PSHT Komisariat 502 dibawah asuhannya yang diwakili oleh sembikan atlet pencak silat yang dipimpin oleh Pelda Maskan berhasil menyabet empat medali emas, tiga medali perak dan dua medali perunggu dari 1.022 peserta turnamen pencak silat.

BACA JUGA :  Kadiskominfotiksan Tuban Buka Pelatihan Jurnalistik Kwarcab Gerakan Pramuka Tuban

Adapun prajurit yang berhasi meraih kesembilan medali adalah Sertu Edorichus Pandong Juara 1 Kelas 60-65 Kg (Emas), Prada Ilman Juara 1 Kelas 65-70 Kg (Emas), Prada Finarto Juara 2 Kelas 55-60 Kg (Perak), Prada Indra Juara 3 Kelas 65-70 Kg (Perunggu). Kemudian atlit pencak silat PSHT binaan Komisariat 502 yang berhasil meraih prestasi adalah Renggo Sembriyan A. anak dari Sertu Anggoro Joko Juara 1 Kelas F (Emas), Adhika Septiansyah Rahmadan anak dari Serda Arif Romansyah Juara 1 Kelas E (Emas), Barru Rahardian anak dari Koptu Susilo Sabar Juara 2 Kelas Bebas A (Perak), Fairus Azka Nuha anak dari Koptu Cholil Juara 2 Kelas Bebas D (Perak) dan Rio Prawira Saputra anak dari Koptu Suyanto Juara 3 Kelas H (Perunggu).

BACA JUGA :  Bupati Lamongan Pimpin Apel Korpri, Bupati YES Tekankan Kebersamaan dan Soliditas Seluruh Anggota Korps

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada para prajurit Yonif PR 502 Kostrad, jangan pernah puas dengan apa yang kamu raih hari ini, terus lakukan yang terbaik untuk satuan tercinta, semoga tuhan YME selalu melimpahkan rahmat kepada satuan yang kita banggakan bersama,” pungkas Danyon.

Tinggalkan Balasan