Beri Semangat, Bupati Bangkalan Sambangi Langsung Para Atlet yang Berlaga di Porprov

Beri Semangat, Bupati Bangkalan Sambangi Langsung Para Atlet yang Berlaga di Porprov

Bangkalan – Jurnal Hukum Indonesia.- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron datang langsung untuk menyambangi dan menyemangati para atlet Bangkalan yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022, di Lumajang, Kamis (30/6/2022) malam.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangkalan tersebut menyambangi para atlet, bertemu para atlet dan langsung memberikan motivasi agar terus berjuang membawa nama harum Kabupaten Bangkalan.

Bupati berpesan agar tetap semangat serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Bahwasannya nama Kabupaten Bangkalan ada di pundak para atlet yang berlaga.

BACA JUGA :  Tahun 2022 Target Produksi Naik, PTPN X Optimis Tingkatkan Kontribusi Nasional

“Semoga perjuangan kalian di laga Porprov kali ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Bangkalan di kancah Jawa Timur,” ungkapnya.

Bagi Bupati, hasil bukanlah tujuan utama dari keikutsertaan Bangkalan di porprov. Namun semangat pantang menyerah, budaya sportifitas yang ditunjukkan oleh para atlet Bangkalan itu yang menjadi utama.

“Apapun hasilnya kalian adalah orang-orang pilihan Bangkalan dan tetap menjadi anak Kabupaten Bangkalan. Terus berikan yang terbaik, dan jaga nama baik Bangkalan,” tutur Bupati.

Tinggalkan Balasan