Berita  

Bersama Bassra dan Pengusaha, Bupati Bangkalan Adakan Dialog Untuk Pembangunan IISP

Bersama Bassra dan Pengusaha, Bupati Bangkalan Adakan Dialog Untuk Pembangunan IISP

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.- Bupati Bangkalan bersama Badan Silaturahmi Ulama Pesantren Madura (BASSRA) menggelar diskusi publik yang membahas secara detail tentang pembangunan Indonesia Islamic Science Park (IISP), Jumat (22/7/2022). Hal itu sebagai salah satu upaya untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bangkalan pasca lahirnya Perpres Nomor 80 tahun 2019,

Diskusi yang juga dihadiri oleh Para Tokoh dan Pengusaha yang sukses di tanah rantau tersebut menghasilkan keputusan bersama yakni pembangunan IISP harus berada di Bangkalan. Sebab, pembangunan IISP akan sangat berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat Madura khususnya Kabupaten Bangkalan.

BACA JUGA :  DEKLARASI PENGESAHAN DEWAN PIMPINAN DAERAH DPD DPC MADAS SE JATIM

“Kalau lokasi sudah ditetapkan, kami pengusaha siap berkontribusi dalam membangun Bangkalan,” kata H Rawi selaku Ketua Ikatan Keluarga Madura (IKAMA).

Sementara itu Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron akan menyampaikan hasil diskusi tersebut kepada Gubernur Jawa Timur.

“Mohon dukungan agar proses ini berjalan cepat dan lancar agar pembangunan ini segera dimulai mulai dari Feasibility Study (studi kelayakan),” katanya.

Tinggalkan Balasan