Berita  

Bersama Yayasan Takmir Masjid, Bupati Bangkalan Berikan Santunan pada Anak Yatim

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Bersama Yayasan Takmir Masjid, Bupati Bangkalan Berikan Santunan pada Anak Yatim

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menyerahkan santunan kepada anak yatim di Masjid Agung Sultan R Abdul Kadirun Bangkalan. Kegiatan itu diselenggarakan oleh Yayasan Takmir Masjid Agung Sultan R Abdul Kadirun Bangkalan dan Bagian Kesra Setda Kabupaten Bangkalan.

KH Syafik Rofi’i selaku Ketua Takmir Masjid Agung Bangkalan mengatakan bahwa santunan ini dilaksanakan 3 kali dalam setahun yang dikumpulkan oleh Yayasan Takmir Masjid Agung Bangkalan. KH Syafik juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang ikut membantu dalam pelaksanaan santunan kepada anak yatim.

BACA JUGA :  Jawa Timur Kuasai Sepertiga Pangsa Pasar Pisang Nasional

Sementara itu Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menyampaikan apresiasi kepada segenap Pengurus Takmir Masjid Agung Bangkalan yang secara rutin melaksanakan penyerahan santunan kepada anak yatim.

Bupati Ra Latif juga berterimakasih karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan juga turut serta ambil bagian dalam penyerahan santunan kepada anak yatim.

” Yayasan Takmir Masjid Agung dan dari Pemerintah Kabupaten Bangkalan pada hari memberikan santunan pada 100 anak yatim. Kegiatan itu diberi tema berbagi sesama itu indah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan