Berita  

Brazil Menang Telak Atas Tunisia, Tim Samba Berpesta 5 -1

Brazil Menang Telak Atas Tunisia, Tim Samba Berpesta 5 -1

Surabaya – Jurnal Hukum Indonesia.- Kesebelasan Timnas Brazil menang telak atas Tunisia dengan skor 5-1 dalam pertandingan uji coba internasional di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis pada Rabu dini hari WIB.

Raphinha mencetak dua gol bagi Brazil, tiga gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Richarlison, Neymar dan Pedro. Tunisia berhasil mencetak gol hiburan melalui Montassar Talibi.

Pertandingan dimulai dengan intens. Kedua tim bermain terbuka, Brazil lebih mendominasi pertandingan, tetapi Tunisia melakukan perlawanan dengan baik. Raphinha membuka keunggulan Brazil dengan gol sundulan pada menit ke-11. Bola lambung Casemiro disundul Raphinha masuk ke gawang melewati jangkauan Aymen Dahmen kiper Tunisia. Sehingga Skor menjadi 1-0.

BACA JUGA :  Gelapkan Uang Ratusan Juta, Marketing Bank Swasta Ditangkap Satreskrim Polres Tulungagung

Tunisia menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian. Montassar Talbi menanduk masuk bola tembakan bebas Ben Slimane. Skor menjadi imbang 1-1.

Satu menit berselang, Brazil membalas melalui gol Richarlison. Lepas dari jebakan offside, penyerang Tottenham Hotspur itu menerima umpan Rapinha sebelum memasukan bola ke gawang Tunisia. Kedudukan menjadi 2-1.

Brazil mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-27. Casemiro dijatuhkan di kotak terlarang dalam kemelut menyambut sepak pojok. Neymar maju sebagai eksekutor penalti dan sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tim Samba unggul 3-1.

BACA JUGA :  696 Calon Jama'ah Haji Laksanakan Manasik

Raphinha menorehkan gol keduanya pada menit ke-40. Bola sepakan terukur pemain Barcelona itu di tepi kotak penalti berhasil membawa Brazil unggul 4-1.

Insiden Bronn dan Neymar sempat membuat perseteruan beberapa pemain kedua tim di lapangan. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 4-1 untuk Brazil.

Brazil menambah gol di babak kedua, tepatnya pada menit ke-42. Pedro melepaskan bola sepakan setengah voli di depan gawang yang menaklukkan Dahmen. Skor 5-1 menjadi hasil akhir pertandingan. Brazil menutup FIFA Matchday dengan kemenangan atas Tunisia.

Tinggalkan Balasan