Berita  

Bupati Bangkalan Berikan Bonus untuk Atlet POPDA Berprestasi

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Bupati Bangkalan Berikan Bonus untuk Atlet POPDA Berprestasi

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan beserta jajaran Forkopimda menyambut kedatangan kontingen Kabupaten Bangkalan Atlet POPDA Jawa Timur di Pendopo Agung Bangkalan.

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan dan kerja keras para atlet yang telah berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Bangkalan.

“Saya selaku Bupati Bangkalan sekaligus mewakili Pemerintah Kabupaten Bangkalan, dan seluruh masyarakat Bangkalan menyambut kepulangan anak-anakku dengan gembira, senang dan bangga ,” ujarnya.

Dalam ajang POPDA tahun ini Bangkalan menjadi kontingen dengan peningkatan prestasi olahraga terbaik yang menduduki peringkat ke 13 se-Jawa Timur dengan jumlah skor 38 perolehan 5 medali emas, 2 medali perak dan 14 medali perunggu.

BACA JUGA :  DANKODIKLATAL BUKA DIKMABA DAN DIKMATA TNI AL DI SATDIK-2 MAKASSAR

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bangkalan Ahadian Hamid menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bangkalan dan pemerintah daerah serta tim pelatih yang telah mendukung para atlet. Diet sapaan akrabnya, berharap prestasi itu terus meningkat hingga ke jenjang yang lebih tinggi.

“Alhamdulillah saat ini kita bersyukur para atlet yang ikut POPDA ini banyak berprestasi, kita yang semula ada di peringkat terbawah bisa naik ke peringkat 13, ini merupakan capaian yang luar biasa,” kata dia, Senin (14/11/2022).

Dia menambahkan capaian prestasi dalam POPDA tahun ini juga mendapat penghargaan dari KONI Jatim sebagai Kota/Kabupaten Peningkatan Prestasi Terbaik Olahraga Popda 2022.

“Ya karena ini peningkatannya sangat signifikan,” ungkap dia.

Tinggalkan Balasan