Berita  

Bupati Bangkalan Hadiri Rakernas Lajnah Wathonah Jatman

Bupati Bangkalan Hadiri Rakernas Lajnah Wathonah Jatman

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lajnah Wanita Thoriqoh An Nahdiyah (Wathonah) Jam’iyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyyah (Jatman), Minggu (17/7/2022).

Acara yang digelar di Pondok Pesantren Syaichona Moh Cholil, Demangan Barat Bangkalan itu mengangkat tema “dengan Rakernas kita tingkatkan Wathonah dalam memperkokoh NKRI”.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ra Latif mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakernas Lajnah Wanita Thoriqoh An Nahdiyah (Wathonah) Jam’iyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyyah (Jatman).

BACA JUGA :  Prestasi Polri dalam Pemberantasan Narkoba

“Atas nama pribadi dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan saya ucapkan selamat melaksanakan Rakernas,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Ia berharap Rakernas tersebut menghasilkan program yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu ia juga berharap agar kedepan bisa terjalin sinergitas yang baik denga Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Tentu dengan program yang bermanfaat bagi masyarakat akan membantu pemerintah untuk mensejahterakan rakyat,” imbuhnya.

Ra Latif juga mengucapkan terima kasih karena telah memilh Kabupaten Bangkalan sebagai tuan rumah pada kegiatan Rakernas tersebut. Kata dia hal ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

BACA JUGA :  Wabup Bangkalan Ikuti Vidcon dengan Kapolri tentang Percepatan Vaksinasi

“Semoga acara Rakernas ini berjalan dengan lancar sampai selesai. Sekali saya ucapkan terima kasih,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan