Berita  

Bupati Bangkalan Kembali Bantu Korban Puting Beliung di Tiga Kecamatan

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Bupati Bangkalan Kembali Bantu Korban Puting Beliung di Tiga Kecamatan

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron kembali memberikan bantuan paket sembako dan material bangunan kepada warga yang rumahnya rusak di terjang angin puting beliung di tiga Kecamatan di Bangkalan.

Bupati mengatakan, penyerahan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana alam ini sebagai bentuk kepedulian sesama, sekaligus untuk meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu warga yang rumahnya rusak akibat bencana alam ini,” katanya.

Dalam peristiwa bencana alam angin puting beliung di tiga kecamatan yakni Kecamatan Kamal, Labang dan Kwanyar itu memang tidak ada korban jiwa. Namun, atap sejumlah rumah warga rusak diterjang angin puting beliung saat terjadi hujan lebat.

“Tidak ada korban dalam peristiwa bencana alam tersebut namun sedikitnya ada kurang lebih 15 rumah dan satu madrasah mengalami rusak ringan,” kata Bupati.

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada mengingat cuaca yang tidak menentu pada musim hujan di akhir tahun ini.

“Tetap waspada saat terjadi hujan dan angin kencang yang dapat menimbulkan bencana alam seperti banjir dan tanah longsor serta pohon tumbang,” imbaunya.

BACA JUGA :  AWAL TAHUN BARU 2022, EMPAT PRAJURIT KODIKLAT TNI AL DAPAT KEJUTAN HADIAH SEPEDA

Tinggalkan Balasan