Berita  

Bupati Bangkalan Terima Penghargaan dari Himperra Jatim

Bupati Bangkalan Terima Penghargaan dari Himperra Jatim

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menerima penghargaan dari Himpunan Pengembangan Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra), pada acara Rakerda DPD Himperra Jatim. Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas percepatan pelayanan perizinan pengembangan perumahan di daerah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Bumi Surabaya tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (26/7/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati Ra Latif menyampaikan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya. Menurut Bupati pemerintah daerah akan terus memberikan kemudahan proses perizinan bagi pelaku usaha untuk menanamkan modal di Kabupaten Bangkalan.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Dikukuhkan Jadi Warga Kehormatan Masyarakat Tengger

“Kehadiran investor dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat dan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD),” kata Bupati.

Bupati mengatakan memudahkan proses perizinan diberikan dengan aplikasi secara elektronik menggunakan Online Single Submission atau OSS. Penerapan OSS berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 24 Tahun 2018 dan dilakukan secara sinergi diantara satuan tugas yang sudah terbentuk di kementerian maupun lembaga juga pemerintah daerah.

“Kami berharap sinergi ini tetap terus terjalin untuk pembangunan di Kabupaten Bangkalan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas penghargaan ini,” ungkap Bupati.

Tinggalkan Balasan