Berita  

Bupati Jember dan Ketua TP PKK Ikut Tampil dalam Grand Carnival JFC 2022

Bupati Jember dan Ketua TP PKK Ikut Tampil dalam Grand Carnival JFC 2022

JEMBER — Jurnal Hukum Indonesia.- Sebagai tuan rumah, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. turut memeriahkan gelaran Jember Fashion Carnaval dengan ikut tampil sebagai model peraga busana bersama para peserta JFC lainnya pada malan puncak Grand Carnival JFC, Minggu malam 07 Agustus 2022.

Ia ditemani istrinya, Ketua TP PKK Kabupaten Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini berjalan di sepanjang Jalan Sudarman kemudian menaiki mobil maung yang telah dihias hingga titik finish.

Keduanya mengenakan busana bertema Majapahit, yang mana Bupati Jember Hendy Siswanto mengenakan busana berwarna hitam dengan kombinasi warna emas, sedangkan istrinya mengenakan busana berwarna ungu dengan kombinasi warna emas.

BACA JUGA :  ARKAS Integrasikan Pengelolaan Dana BOS dengan SIPD

Para penonton utamanya masyarakat Jember riuh bersorak mengucapkan “Pak Bupati, Pak Bupati” ketika keduanya lewat depan penonton.

Dalam perjalanan menuju garis finish, keduanya membagikan 2000 kaos kepada para penonton, membuat suasana semakin meriah.

JFC yang ke 20 ini mengangkat tema “The Legacy” yang dipilih untuk menunjukkan bahwa JFC mewariskan semangat serta tujuan besar untuk memperkenalkan kepada dunia bahwa Jember adalah kota karnaval.
Pada Grand Carnival kali ini menampilkan sepuluh defile kostum terbaik dari penyelenggaraan JFC sebelumnya yakni 2011 hingga 2019.

BACA JUGA :  ASAH NALURI TEMPUR, PRAJURIT WING UDARA 2 PUSPENERBAL LATIHAN MENEMBAK

Sepuluh defile yang ditampilkan dalam ajang JFC 2022 yakni Defile Madurese, Defile Mahabharata, Defile Betawi, Defile Majapahit, Defile Garuda, Defile Sriwijaya, Defile Kujang, Defile Aztecs, Defile Sasando, dan Defile Poseidon.

Tinggalkan Balasan