Berita  

Dankopasgat Beserta Ketua Pia Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat Menghadiri Upacara HUT Ke – 59 Koharmatau

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Dankopasgat Beserta Ketua Pia Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat Menghadiri Upacara HUT Ke – 59 Koharmatau

Bandung — Jurnal Hukum Indonesia.- Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat Ny. Desy Taspin Hasan menghadiri upacara HUT Ke–59 Komando Pemeliharaan Materiil Angkatan Udara (Koharmatau),yang bertempat di Lapangan Upacara Koharmatau Bandung. Rabu, (26/10/2022).

Dalam penyelenggaraan nya HUT Ke – 59 Koharmatau dipimpin langsung oleh Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M.

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.(Kasau) Marsekal TNI Pada Upacara Peringatan Ke-59 yang dibacakan oleh Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., menyampaikan saya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun,” kepada segenap keluarga besar Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara beserta jajaran, di manapun bertugas. Saya juga mengajak Koharmatau untuk mengingat kembali sejarah pengabdian para pendahulu, guna menyongsong masa depan dengan senantiasa mengisi diri, khususnya dalam bidang pemeliharaan, yang merupakan core business Koharmatau.

BACA JUGA :  Bantu Pemkab Tarik PBB, Plt Bupati Berikan Penghargaan pada Kejari Bangkalan

Dengan dilandasi semangat Sewana Budhi Sakti, saya optimis Koharmatau Mendukung Terwujudnya TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan. sebagai alat pertahanan negara di Udara, TNI Angkatan Udara harus terus berupaya mewujudkan pengembangan berkelanjutan di berbagai bidang, guna melaksanakan tugas menjaga kedaulatan negara di udara, Ingat, “keberhasilan TNI Angkatan Udara dimulai dari keberhasilan para teknisi dan seluruh personel Koharmatau, dalam menyiapkan alutsista”. Inilah peran inti Koharmatau sampai kapan pun, guna mewujudkan TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan.

BACA JUGA :  KPK Mintai Keterangan dan Periksa Kondisi Kesehatan Gubernur Papua terkait Dugaan Korupsi di Papua

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya, para mantan Komandan serta Wadan koharmatau, komandan garnisun, wadan Seskoau, Kadislitbangau, komandan lanud Husein, komandan lanud Sulaiman, wadanseskoad, Danlanal kota Bandung serta para komandan dijajaran koharmatau.

Tinggalkan Balasan