Berita  

Dankopasgat Melepas Kontingen Pesparani Kopasgat

Dankopasgat Melepas Kontingen Pesparani Kopasgat

BANDUNG – Jurnal Hukum Indonesia.- Bertempat di Lobi Mako Kopasgat, Lanud Sulaiman, Komandan Kopasgat Marsda TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat Ny. Desy Taspin Hasan, secara resmi melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani). Selasa (05/07/2022).

Kontingen Pesparani tersebut akan mengikuti Perlombaan Pesparani TNI AU ke-XXI tanggal 07 Juli 2022 mewakili Kopasgat, dan akan berlomba dengan jajaran satuan TNI AU lainnya, untuk memperebutkan piala bergilir Kepala Staf Angkatan Udara.

BACA JUGA :  Lokasi Berlangsungnya WSL Krui Pro 2022 adalah Spot Selancar Terbaik di Dunia

Dikarenakan situasi saat ini masih dalam kondisi Covid-19 yang belum sepenuhnya dinyatakan aman, perlombaan dilaksanakan secara daring atau virtual. Para peserta lomba berada di satuan masing-masing, sedangkan dewan Juri berada di Mabesau.

Lomba Pesparani dilaksanakan rutin dua tahun sekali. Kegiatan tersebut merupakan bentuk pembinaan rohani dan mental umat Kristiani yang ditanamkan sesuai dengan kaidah ajaran agama Kristen dengan didasari nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dankopasgat dalam sambutannya mengharapkan agar makna dari Pesparani tersebut diterapkan dalam kehidupan sehari-hari yakni sebagai media meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

BACA JUGA :  Ketua Dewan Pers : Asal Berbadan Hukum, Media Tidak Perlu Terverifikasi Untuk Bekerja sama

“Berikan kemampuan yang terbaik dan jaga Spotifitas dalam perlombaan, karena saya yakin dengan memberikan kemampuan yang terbaik akan mendapat hasil yang terbaik pula,” tambah Dankopasgat.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Kopasgat Marsma TNI Budi Sumarsono, Inspektur Kopasgat Marsma TNI Deny Muis, Para pejabat Mako Kopasgat serta Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat. Penkopasgat.

Tinggalkan Balasan