Berita  

Danlanud Dominicus Dumatubun Hadiri Acara Puncak Festival Meti Kei 2022

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Danlanud Dominicus Dumatubun Hadiri Acara Puncak Festival Meti Kei 2022

Maluku — Jurnal Hukum Indonesia.- Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS bersama forkompinda Kabupaten Maluku Tenggara menghadiri acara puncak festival Meti Kei Tahun 2022 di Pantai Ngiarwarat Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara, Rabu (26/10/2022).

Dalam sambutan Bupati Maluku Tenggara Bapak H. M. Thaher Hanubun mengatakan bahwa ada banyak banget surga tersembunyi yang memikat hati. Salah satunya adalah Maluku Tenggara, Maluku, yang menyimpan pesona wisata alam, sejarah, tradisi,
dan budaya. Semua itu bisa kita saksikan dan nikmati dalam sebuah event seni budaya bertajuk Festival Pesona Meti Kei (FPMK) 2022. Ujar Bupati Malra.

BACA JUGA :  Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan Di PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU

Perhelatan tahunan ini dimulai pada 20-26 Oktober 2022 merupakan kebanggan Kabupaten Maluku Tenggara dalam menyajikan keindahan alam untuk menunjang pariwisata Kabupaten Maluku Tenggara.

Dalam festival Meti Kei ini juga di meriahkan oleh penampilan artis Pasha Ungu, Temon, Dedi Mizwar serta penampjlan pembentangan bendera merah putih oleh masyarakat adat Desa Ohoidertawon dan atraksi paramotor yang di gslar oleh Lanud D. Dumatubun dan Bakti Kominfo.

Tinggalkan Balasan