Berita  

Danpussenarmed Berbagi Minyak Goreng Kepada Masyarakat di Daerah Latihan Armed Batujajar

Danpussenarmed Berbagi Minyak Goreng Kepada Masyarakat di Daerah Latihan Armed Batujajar

Jabar – Jurnal Hukum Indonesia.- Danpussenarmed Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso S.I.P., S.Sos., M.Tr(Han) memimpin langsung kegiatan pembaretan dan pemasangan brevet kepada siswa Diktukba di daerah Latihan Latbakjatrat Batu Jajar, Jawa Barat dengan dihadiri oleh Seluruh PJU Pussenarmed serta Danpusdikarmed dan memberikan bantuan minyak goreng kepada warga sekitar daerah latihan.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Pussenarmed Kodiklatad, Jumat (3/6/2022), kegiatan ini dilaksanakan untuk melantik prajurit baru menjadi prajurit Armed, menurut Totok mengacu pada perang Rusia dan Ukraina 80% senjata yang dipakai adalah Ground to Ground/Armed, sehingga saat ini Armed merupakan unsur bantuan paling penting saat terjadi perang darat, untuk itu Totok menekankan agar prajurit mengerti dan paham akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai prajurit Armed dihadapkan dengan kemajuan tehnologi alutsista yang dimiliki Armed saat ini.

BACA JUGA :  MEMORANDUM SERTIJAB WAASLOG KASAL

Di akhir kegiatan Totok Imam menyempatkan diri untuk berbagi kepada masyarakat sekitar daerah latihan latbakjatrat sejumlah 54 orang berupa minyak goreng.

Danpussenarmed berkata bahwa kegiatan ini mengacu pada arahan dan kepedulian pimpinan Angkatan Darat (KASAD) tentang kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan