Berita  

Di Ultah Humas Polri Ke 71 Kapolres Bangkalan Titip Pesan Kepada Insan Pers.

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Di Ultah Humas Polri Ke 71 Kapolres Bangkalan Titip Pesan Kepada Insan Pers.

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Rentetan HUT Humas Polri ke 71 yang jatuh pada 30 Oktober kemarin Humas Polres Bangkalan menggelarnya secara sederhana di ruang serbaguna lantai dua. Senin (31/10)

Pada kegiatan tersebut Kapolres AKBP Wiwit Ari Wibisono di depan awak media sebagai mitra dan beberapa anggotanya yang hadir memberikan beberapa arahan.

Pada kesempatan itu AKBP Wiwit mengatakan, pada rangkaian acara ultah Humas Polri ini diselenggarakan dengan cara sederhana melalui potong tumpeng dan bakti sosial kesehatan melalui donor darah serta pemberian doorprise berupa seekor kambing.
Diharapkan melalui donor darah ini bisa berbagi manfaat kepada masyarakat hususnya bagi mereka yang membutuhkan sumbangan darah. Selain itu bagi pendonor diharapkan juga dapat berdampak kesehatan, imbuhnya.
“Melalui bakti sosial donor darah ini diharapkan dapat berbagi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan selain dapat memberikan dampak kesehatan bagi para pendonor ” terangnya.

BACA JUGA :  Viral Sampah Menumpuk, Wabup Subandi Sidak TPST

Kapolres Wiwit juga menitipkan pesan kepada awak media yang hadir, bahwa maju tidaknya polres Bangkalan ini tergantung kepada para jurnalis yang mengekspose perihal kegiatan yang ada.
“Tergantung sudut pandang para jurnalis memberitakan dari beberapa kegiatan polres yang ada” papar orang nomor satu di jajaran polres Bangkalan itu.

Pada acara yang sama sebagai wartawan senior Bangkalan Drs. Samsul Arif yang hadir memberikan wejangannya. Sejak kemajuan era tehnologi digital yang berbasis internet, humas polres Bangkalan senantiasa bisa memberikan intensitas pelayanan dan kerjasama kepada masyarakat khususnya kepada rekan jurnalis yang ada. Hal ini tampak dalam sebuah pelayanannya melalui teknik dan strategi yang baik pula.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Modal Bagi Pedagang di Pasar Bintan Center

Humas yang fungsinya sebagai wadah koordinasi, komunikasi untuk menjalin hubungan kepada mereka yang berkepentingan kepada institusi pemegang amanat, pelindung, dan pengayom masyarakat selain sebagai ujung tombak dan corong informasi daripada Polres Bangkalan.
“Terimakasih Bunda Risna Kasi Humas meskipun dalam tempo singkat sinergitas dan pelayanan terhadap rekan rekan media sangat baik, mudah mudahan kedepan semakin lebih baik” jelas Samsul Arif.

“Selamat Ultah Humas Polri dan selamat Ultah Humas di lingkungan Polres Bangkalan yang ke 71, saya yakin sekali layar berkembang pantang surut ke depan, rawe rawe rantas malang malang Putung, maju ke depan diva untuk polres Bangkalan”.

Tinggalkan Balasan