Berita  

Dihadapan Anggota IKSASS, Bupati Bangkalan Ajak Berkolaborasi Bangun Daerah

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Dihadapan Anggota IKSASS, Bupati Bangkalan Ajak Berkolaborasi Bangun Daerah

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengajak para anggota Ikatan Santri dan Alumni Salafiyah Syafi’iyah (IKSASS) Situbondo untuk bersinergi membangun Bangkalan. Ajakan tersebut disampaikan saat menghadiri acara peringatan Hari Santri Nasional dan Hari Lahir (Harlah) ke-34 IKSASS di Bukit Jaddih, Socah.

Seperti diketahui, IKSASS merupakan organisasi para santri alumni Ponpes Salafiyah Syafi’iyah, Sukorejo, Situbondo. Ponpes tersebut didirikan oleh KHR Syamsul Arifin.

Bupati mengatakan, Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo selama ini telah berperan dalam berbagai kehidupan masyarakat, menghasilkan alumni di seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Bangkalan. Para alumnusnya mampu memberi manfaat bagi masyarakat. Selain itu, Bupati juga mengajak para alumnus tergabung di IKSASS untuk bersinergi membangun kabupaten Bangkalan.

BACA JUGA :  Di Pemilihan Cak dan Ning Surabaya, Wali Kota Eri: Para Pemuda Kekuatan yang Luar Biasa untuk Merubah Surabaya!

“IKSASS adalah organisasi yang berperan dalam pengembangan daerah. Oleh karena itu, saya sangat berharap seluruh anggota IKSASS bisa bersinergi dengan Pemkab Bangkalan untuk memberi manfaat kepada masyarakat luas,” harapnya.

Selama ini, imbuh Bupati, para alumnus pesantren tersebut telah banyak memberikan kontribusi terhadap pengembangan Daerah. Terutama dalam sektor pendidikan dan pemberdayaan ekonomi.

“Kontribusi yang selama ini diberikan oleh teman-teman IKSASS di berbagai sektor, seperti pendidikan, sosial, ekonomi dan lain sebagainya sangat diharapkan oleh masyarakat untuk terus ditingkatkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan