Berita  

Dinas Perikanan Bangkalan Berikan Bantuan 3000 Bibit Kerapu Centang

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Dinas Perikanan Bangkalan Berikan Bantuan 3000 Bibit Kerapu Centang

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Dinas Perikanan Kabupaten Bangkalan menyalurkan bantuan bibit kerapu centang sebanyak 3000 bibit kepada Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Sukses Makmur, Desa Martajasah. Selain bibit, Dinas Perikanan juga menyalurkan bantuan pakan sebanyak 200 Kg dan keramba jaring apung 4 unit dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bangkalan Muhammad Zaini mengatakan Dinas Perikanan akan selalu mendukung pembudidaya ikan yang berpotensi besar, supaya ikan yang diproduksi semakin banyak dan kesejahteraan masyarakatnya juga bisa lebih meningkat.

BACA JUGA :  Tiga Dari Empat Pelaku Penganiaya Suporter Bonek Tertangkap, Satu Buron

Zaini berharap semoga dengan bantuan bibit dan pakan tersebut, pembudidaya ikan lebih semangat. Selain itu ia juga berharap bantuan ini mampu meningkatkan produksi budidaya ikan dan menjadi penopang bagi ketahanan pangan masyarakat.

“Selain berupaya menjaga kesehatan fisik, kita juga harus menyehatkan perekonomian kita,” katanya.

“Saya juga berharap, pemberian stimulus bibit dan pakan ini, para pembudidaya ikan terus menjadi penggerak ekonomi masyarakat yang mampu berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan