Berita  

Dinas Peternakan Bangkalan Kembali Raih Penghargaan, Kali Ini untuk Pelayanan IB

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Dinas Peternakan Bangkalan Kembali Raih Penghargaan, Kali Ini untuk Pelayanan IB

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Dinas Peternakan Kabupaten Bangkalan kembali menorehkan prestasi. Setalah sebelumnya mendapatkan penghargaan peringkat 1 dalam pengendalian PMK, kali ini Dinas Peternakan mendapat penghargaan atas inovasi di pelayanan Inseminasi Buatan (IB).

Penghargaan itu diraih petugas Inseminator Kecamatan Tanjung Bumi atas nama Moh Hasin. Ia meraih juara III Petugas Inseminasi Buatan Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Timur kategori wilayah kepulauan tahun 2022.

Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur itu diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur Ir. Indyah Aryani, MM yang didampingi oleh Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak Ditjen PKH Kementerian Pertanian Drh Agung Suganda.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Luncurkan Layanan Samsat Kampus, Inovasi Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Lebih Dekat dan Mudah

Kepala Dinas Peternakan Bangkalan Ahmad Hafid mengungkapkan, prestasi ini cukup menggembirakan dan membanggakan karena ditengah merebaknya wabah PMK, Dinas Peternakan Kabupaten Bangkalan melalui petugas inseminator tetap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada peternak dalam merawat ternak-ternak yang membutuhkan pelayanan Inseminasi Buatan.

“Semoga dengan prestasi yang diraih ini Dinas Peternakan Kabupaten Bangkalan semakin termotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik demi mensejahterakan peternak yang ada di Kabupaten Bangkalan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan