Berita  

Dishub Bangkalan Terus Upayakan Perbaikan PJU

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Dishub Bangkalan Terus Upayakan Perbaikan PJU

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Banyak lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mati di Kabupaten Bangkalan. Hal itu menyebabkan beberapa ruas jalan menjadi gelap gulita.

Kondisi tersebut tidak lantas membuat Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bangkalan tinggal diam. Kepala Dishub Bangkalan melalui Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana Dishub Nanong mengatakan, lampu mati diakibatkan oleh salah satu kabel pengantar arus listrik putus sehingga masih perlu perbaikan.

“Kabelnya putus, masih perlu perbaikan,” jelasnya.

Menurutnya butuh waktu untuk memperbaiki kabel lampu yang putus, karena timnya masih melakukan pemasangan lampu di Kecamatan Blega.

“Kita jadwal, karena tim masih melakukan pemasangan di Kecamatan Blega,” ucapnya.

Nanong mengatakan banyak PJU yang butuh perbaikan tidak hanya satu lokasi. Oleh sebab itu butuh waktu lantaran timnya terbatas.

“Tidak hanya satu titik yang kita perbaiki, kemarin kita memperbaiki di daerah UTM, rencananya hari ini yang dijalan Halim Perdana Kusuma,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Anggota Polda Jatim dapat penghargaan pendidikan perwira dari Kapolri, Kapolda Jatim: Terima kasih dan bangga atas perhatian dan penghargaan bapak Kapolri

Tinggalkan Balasan