Berita  

Dorong Pemulihan Ekonomi dan Dukung UMKM, Wakapolda Kalteng Ikuti Fashion Show Watra Lokal dan Kriya

Dorong Pemulihan Ekonomi dan Dukung UMKM, Wakapolda Kalteng Ikuti Fashion Show Watra Lokal dan Kriya

Palangka Raya — Jurnal Hukum Indonesia.- Guna mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Wakapolda Kalteng, Brigjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., mengikuti Fashion Show Wastra Lokal dan Kriya yang bertempat di Aula KONI Provinsi Kalteng, Sabtu (06/08/2022) malam.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, Ibu Dewi Nanang Avianto, Novi Yura Djalins selaku Istri dari Kepala Bank Indonesia Kalteng, Inge Sinyo Istri dari Kabinda Kalteng, Ikke Otto Fitriandi Istri dari Kepala OJK Kalteng, dan Elin Selanorwanda selaku Istri dari Dirut Bank Kalteng.

BACA JUGA :  Lomba Desa Masuki Tahapan Penilaian Lapangan

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank Indonesia yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat medorong pemulihan ekonomi Provinsi Kalimantan Tengah khususnya bagi UMKM dibidang kriya,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung gerakan bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata di Indonesia saja, sebagai upaya medorong pemulihan ekonomi Provinsi Kalimantan Tengah khususnya bagi UMKM dan Pariwisata yang terdampak cukup besar akibat Covid-19.

Tinggalkan Balasan