Berita  

Dua Misi Terselesaikan Sekaligus, Ketum Ormas ALDERA: ‘Alhamdulillah’ Kita Bisa Menolong Masyarakat

Dua Misi Terselesaikan Sekaligus, Ketum Ormas ALDERA: 'Alhamdulillah' Kita Bisa Menolong Masyarakat

Surabaya – Jurnal Hukum Indonesia.–

Keseriusan organisasi masyarakat tergabung dalam Aliansi Demokrasi Rakyat (ALDERA) yang mengutamakan jiwa kesosialan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Seperti hal yang dikatakan masing-masing kedua orang tua dari para pelajar yang bersekolah di Surabaya, pihaknya merasa terbantu dengan hadirnya Ormas ALDERA.

“Jujur mas.. saya sangat terbantu dengan hasil kinerja Ormas ALDERA yang mengutamakan jiwa kesosialan,” ungkapnya kepada media ini, Selasa (28/03/2023).

“Sebelumnya anak saya tidak mendapatkan kartu ujian karena terbentur dengan adanya pembiayaan yang harus dibayar. Dan ketika Ormas ALDERA berkoodinasi dengan pihak sekolah, Alhamdulillah anak saya bisa mendapatkan kartu ujian,” sebut Bapak Chansnan dengan rasa syukur.

BACA JUGA :  Kota Bekasi Jadi Pertama Dalam Serahkan Laporan Keuangan Tahun 2021 Ke BPK Jawa Barat

Senada dengan apa yang terlontar dari ucapan keluarga seorang siswa yang ijazah-nya tertahan oleh pihak sekolah di SMK Tritunggal Surabaya, karena adanya biaya tunggakan yang tidak terbayar. Pihaknya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Ormas ALDERA.

“Anak saya ijazah-nya tertahan pihak sekolah SMK Tritunggal Surabaya, karena adanya tunggakan sebesar Rp.2.300.000,(dua juta tiga ratus ribu rupiah), yang belum terbayar. Dan ketika Ormas ALDERA berkoodinasi dengan pihak Sekolah, akhirnya ijazah anak saya bisa keluar dan anak saya bisa melamar pekerjaan dengan adanya ijazah tersebut,” urainya.

Dikesempatan yang sama, H. Niman selaku Ketua Umum Ormas ALDERA, merasa senang karena bisa menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Misi ini ada dua sekaligus masyarakat yang meminta bantuan. Dan Alhamdulillah, semuanya bisa terselesaikan dengan amanah berkat kekompakan dari rekan-rekan ALDERA,” kata H. Niman.

BACA JUGA :  Jalin Sinergitas, Pemkot Bontang Kunjungi Lamongan

H. Niman juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak sekolah atas kebijakan-kebijakan yang telah diberikan.

Dalam harapan H. Niman, Ormas yang digagasnya bisa bermanfaat bagi masyarakat tak terkecuali dari segi golongan apapun. Karena Visi dan misi Ormas ALDERA menurut H. Niman, tak lebih untuk mengedepankan jiwa kesosialan.

“Barakallah untuk ALDERA,” takbir H. Niman.

Tinggalkan Balasan