Berita  

DUA PRAJURIT LANTAMAL VIII RAIH MEDALI EMAS PADA KEJURNAS SELAM DI MANADO

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
DUA PRAJURIT LANTAMAL VIII RAIH MEDALI EMAS PADA KEJURNAS SELAM DI MANADO

Manado —Jurnal Hukum Indonesia.- Dua prajurit Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Selam yang digelar di Manado. Kejurnas yang terangkai dalam acara Malalayang Underwater Festival (MUF) Tahun 2022 tersebut berlangsung di kawasan Malalayang Beach Walk, Kota Manado. Jumat (21/10)

Sersan Dua (Serda) JAS Andrew Paulinus Rorimpandey yang merupakan anggota Staf Potensi Maritim (Spotmar) Lantamal VIII berhasil meraih juara 1 pada kejuaran selam putra kelas Orientasi Bawah Air (OBA) 5 rambu, dengan catatan waktu 14 menit. Serda Andrew Paulinus Rorimpandey pada Kejurnas tersebut membawa nama Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Bitung.

BACA JUGA :  Planing Program Kerja Jangka Pendek, Menengah dan Jangka Panjang Ormas MADAS (Madura Asli)

Selanjutnya Serda TTU/W Selda Amalia Gani yang merupakam anggota Administrasi Keuangan Lantamal VIII berhasil meraih juara 1 pada kelas OBA 3 rambu dengan catatan waktu 24 menit, dan juara 2 pada kelas OBA 5 rambu. Serda Selda Amalia Gani sendiri membawa nama POSSI Minahasa Utara.

Terkait hal tersebut, Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka memberikan apresiasi kepada kedua prajurit Lantamal VIII yang telah menorehkan prestasi di kancah Kejurnas Selam Manado 2022.

Tingkatkan terus prestasi dengan disiplin berlatih agar bisa mengharumkan nama TNI Angkatan Laut, ujar Danlantamal VIII.

Tinggalkan Balasan