Berita  

Gubernur Khofifah Hadiri HUT ke-23 Harian Bangsa

Gubernur Khofifah Hadiri HUT ke-23 Harian Bangsa

Open House Tasyakuran Ulang Tahun Harian Bangsa ke-23 di Kantor Harian Bangsa, Rabu (1/3/2023).

Surabaya — Jurnal Hukum Indonesia.–

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri Open House Tasyakuran Ulang Tahun Harian Bangsa ke-23 di Kantor Harian Bangsa, Rabu (1/3/2023).

“Selamat dan sukses. Semoga Harian Bangsa terus berjaya, menjadi referensi bermanfaat bagi banyak umat, dan tetap semangat memberikan yang terbaik kepada Jatim,” ujar Gubernur Khofifah.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dikesempatan yang sama menuturkan, pemerintah akan terus bermitra dan bersinergi dengan Harian Bangsa dan bangsaonline.com.

BACA JUGA :  Bertemu Menteri ATR/BPN dan Mensesneg, LaNyalla Ingatkan Surat Ijo Surabaya

“Saya mengenal Harian Bangsa sebagai media cetak yang punya tempat di hati masyarakat. Dengan adanya bangsaonline.com merupakan satu bukti bahwa Harian Bangsa menjadi media yang mau bertransformasi agar tidak lekang karena zaman,” tutur Wagub Emil.

Sementara, Direktur Harian Bangsa, Mas’ud Adnan menyampaikan terima kasih atas kehadiran para petinggi Jawa Timur. “Terima kasih rawuhnya, sudah berkenan datang ke ulang tahun kami yang ke-23. Semoga kami bisa terus eksis menjadi media yang inspiratif dan edukatif,” katanya.

Turut hadir dalam acara ini pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet, Kabupaten Mojokerto, K H Asep Saifuddin Chalim, Ketua Baznas Jatim, K.H. Roziqi, dan Pemimpin Redaksi Harian Bangsa, Nur Syaifudin.

Tinggalkan Balasan