Berita  

Gubernur Khofifah Sampaikan Peningkatan Pendidikan di Jatim

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Gubernur Khofifah Sampaikan Peningkatan Pendidikan di Jatim

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Menerima Kunjungan Direktur Utama Media Indonesia, Gaudiensius Suhardi dan Para Pimpinan Media Indonesia Group, di Gedung Negara Grahadi, Selasa(24/1/2023).

Surabaya — Jurnal Hukum Indonrsia.–

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menerima kunjungan Direktur Utama Media Indonesia, Gaudiensius Suhardi dan Pimpinan Media Indonesia Group, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (24/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Khofifah menyampaikan, peningkatan dan prestasi pendidikan di Jawa Timur dalam kurun waktu tiga tahun.

Dijelaskan gubernur, program pendidikan di Jawa Timur Gratis dan Berkualitas atau kita sebut Istas, program ini adalah paling besar diantara semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Selain itu prestasi Jawa Timur dalam Olimpiade Sains Nasional sangat membanggakan.

” Selama kurun waktu 18 tahun Juara Olimpiade Sains Nasional di Provinsi lain, tetapi pada kurun waktu tiga tahun, mulai tahun 2020 hingga 2022 bisa kita bawa di Jawa Timur,” ujarnya.

Gubernur juga menyampaikan, peningkatan prestasi pendidikan di Jawa Timur dalam kurun waktu tiga hari tidak hanya diraih kalangan siswa atau mahasiswa. Namun, dikalangan guru pendidik dan guru dari aparatur sipil negara juga memperoleh penghargaan kompetisi sains nasional.

BACA JUGA :  Jelang Penerapan SOTK Baru, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Mulai Mutasi Pejabat Pemkot Surabaya

Sementara itu, Direktur Utama Media Indonesia, Gaudiensius Suhardi menyampaikan, berbagai program Media Indonesia Group yang terdiri dari media cetak, media cyber, Metro TV dan Radio. Program tersebut diantaranya adalah dalam rangka mendukung kinerja dan peningkatan sumber daya manusia masyarakat Jawa Timur.

Dalam menerima kunjungan pimpinan Media Indonesia Group, Gubernur Khofifah didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur, Hudiyono, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Jawa Timur, Ali Kuncoro dan sejumlah pejabat lainnya.

Tinggalkan Balasan