Berita  

Gubernur Khofifah Silaturahmi dengan Warga Jatim di Bumi Papua

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Gubernur Khofifah Silaturahmi dengan Warga Jatim di Bumi Papua

Forum Silaturahmi Gubernur Jawa Timur dengan Masyarakat Kelahiran Jawa Timur di Provinsi Papua Barat Daya, Rabu (25/1/2023).

Papua — Jurnal Hukum Indonesia.–

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menghadiri forum silaturahmi dengan masyarakat kelahiran Jawa Timur di Provinsi Papua Barat Daya, Rabu (25/1/2023).

“Mudah-mudahan silaturahmi pada malam ini menjadi jalan turunnya rezeki yang luas, bermanfaat, dan barokah bagi kita semua,” tutur Gubernur Khofifah.

Tak hanya itu, Gubernur meyakini bahwa silaturahmi mampu menjadi jalan turunnya anugerah Allah SWT dalam bentuk kesehatan serta umur yang panjang dan penuh berkah.

Gubernur Khofifah juga menyemangati seluruh tamu yang hadir untuk terus bersemangat dalam mencari rezeki sekaligus membawa misi budaya Jatim ke tanah Papua.

“Papua ini buminya Allah SWT. Jawa juga buminya Allah SWT. Jadi di mana pun itu, insyaallah Allah SWT menganugerahkan kemuliaan kepada kita semua. Saya berharap kita tetap bersemangat. Semoga bisa menjadi saudagar atau apapun yang sukses kaya raya tapi tidak pernah putus bersedekah,” pesan Gubernur Khofifah.

BACA JUGA :  SEKDISKUAL BUKA REKONSILIASI INTERNAL TINGKAT SATKER

Tinggalkan Balasan