Berita  

Hadiri Wisuda D3 Farmasi Yannas Husada, Ini Pesan Plt Bupati Bangkalan

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Hadiri Wisuda D3 Farmasi Yannas Husada, Ini Pesan Plt Bupati Bangkalan

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.–

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Drs Mohni MM menghadiri Wisuda Program D3 Farmasi, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian Periode 2022 Akademi Farmasi Yannas Husada.

Bertempat di Gedung Rato Ebuh Bangkalan, Plt Bupati berkesempatan menyampaikan harapan besar kepada yang telah diwisuda. Diantaranya agar menggunakan ilmu yang telah diperoleh untuk dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Mohni mengucapkan selamat dan sukses kepada 68 mahasiswa yang telah di wisuda.

“Tentu saya ucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan,” ujarnya.

Mohni berpesan pada Yannas Husada agar terus memberikan inovasi terbaik dan melakukan pengembangan jaringan. Ia juga berharap melalui momen wisuda ini kerjasama antara pemerintah daerah dengan perguruan tinggi akan semakin dinamis. Sehingga nantinya perguruan tinggi sebagai lembaga pendidikan dapat menjadi pondasi yang kuat dalam mempercepat pembangunan daerah maupun negara.

BACA JUGA :  Wakapolda Jatim Bersama Forkopimda Bondowoso Dampingi Ketua DPR RI dan Wamentan Kunjungi Ponpes Al- Islah

“Kondisi ini mengingat pada era ini perlu membangun kemitraan dengan berbagai pihak secara luas dengan tujuan dapat memberikan peluang pekerjaan bagi para lulusan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan