Berita  

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Tottenham Hotspur

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Hasil Pertandingan Manchester United Vs Tottenham Hotspur

Malang — Jurnal Hukum Indonesia.- Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 kala menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-12 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2022-2023. Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis, (20/10/22) dini hari WIB.

Manchester United selaku tim tuan rumah mengawali pertandingan tanpa Cristiano Ronaldo di daftar staring line-up. Nama Cristiano Ronaldo hanya ada dalam daftar cadangan. Dia tak mendapat kesempatan tampil pada laga kali ini setelah sang pelatih, Erik ten Hag, melakukan pergantian pemain untuk Scott McTominay, Anthony Elanga, dan Christian Eriksen.

BACA JUGA :  Polisi Berhasil Amankan Komplotan Pencuri Bobol Dua Toko di Jember

Dilansir dari bola.kompas.com, Ronaldo tertangkap kamera meninggalkan bench lebih cepat, setelah Erik ten Hag melakukan pergantian ketiga. Terlepas dari tidak tampilnya Cristiano Ronaldo, Man United mampu tampil menyerang di hadapan Tottenham Hotspur. Klub berjulukan Setan Merah itu melancarkan 19 tembakan pada babak pertama.

Namun, mereka tak kunjung mencetak gol hingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Man United baru bisa membuka keunggulan pada awal babak kedua, tepatnya menit ke-47, lewat aksi Fred.

Kemudian tim berjuluk setan merah berhasil menggandakan keunggulan berkat gol Bruno Fernandes pada menit ke-69. Kegemilangan Bruno Fernandes dalam mencetak gol memastikan keunggulan Man United yang kemudian sukses memenangi laga dengan skor 2-0.

BACA JUGA :  Kompak Bersama Kejari Kebupaten Pasuruan Gelar Baksos dan Bersih-bersih Musollah

Berkat kemenangan ini, Manchester United naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris 2022-2023. Manchester United mengantongi 19 poin dari 10 pertandingan. Mereka tertinggal empat angka dari Tottenham Hotspur yang tertahan di peringkat ketiga.

Tinggalkan Balasan