Berita  

Hasil Timnas Indonesia VS Curacao Leg 2, Timnas Garuda Kembali Menang

Hasil Timnas Indonesia VS Curacao Leg 2, Timnas Garuda Kembali Menang

Surabaya – Jurnal Hukum Indonesia.- FIFA Matchday kedua di Stadion Pakansari, Bogor, telah berakhir dengan hasil Timnas Indonesia vs Curacao kembali dimenangkan Timnas Indonesia, Selasa (27/9/2022).

Dimas Drajad mencetak gol cepat di menit ke-2 di hasil Timnas Indonesia vs Curacao.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao yang berlangsung keras dan diwarnai kartu merah untuk pemain Curacao di menit ke-80 itu pun akhirnya dimenangkan Timnas Indonesia usai Dendy Sulistyawan mencetak gol di menit ke-86.

Gawang Timnas Indonesia yang dijaga Syahrul Trisna sempat pula dibobol pemain Curacao, Jeremy, di menit ke-46.

BACA JUGA :  Amalan Penting di Bulan Syawal

Timnas Indonesia sebelumnya juga menang di FIFA Matchday pertama vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022). Ketika itu pertandingan berakhir dengan skor 3-2.

Kemudian pada menit ke-80 Curacao harus bermain dengan 10 orang setelah Juninho Bacuna diganjar kartu merah. Wasit dengan tegas menarik kartu merah usai Juninho melakukan pelanggaran keras kepada Marselino Ferdinan.

Juninho sempat memicu keributan karena menendang bola ke arah tribune penonton yang dibalas lemparan botol air mineral. Beruntung situasi bisa diredam pemain Indonesia.

BACA JUGA :  Tambang Ilegal Di Bulukumba, Harus Ditutup Secara Permanen

Keuntungan ini mampu dimanfaatkan skuad arahan Shin Tae Yong. Pada menit ke-87 Indonesia berhasil mencetak gol keunggulan lewat sontekan Dendy Sulistyawan memanfaatkan umpan cerdik Witan Sulaeman. Keunggulan Indonesia 2-1 pun berakhir hingga laga usai.

Tinggalkan Balasan