Berita  

HUT Jatim Ke-77, Gubernur Khofifah Lepas Rombongan East Java VW dan Vespa Festival 2022

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
HUT Jatim Ke-77, Gubernur Khofifah Lepas Rombongan East Java VW dan Vespa Festival 2022

Surabaya – Jurnal Hukum Indonesia.-

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melepas rombongan komunitas Volkswagen (VW) dan Vespa yang tergabung dalam kegiatan East Java VW dan Vespa Festival 2022 pada rangkaian peringatan HUT Jatim Ke-77 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (29/10/2022) pagi.

Sebelum melepas rombongan yang akan melakukan beragam aksi sosial dan promosi wisata di Jatim, Gubernur Khofifah berpesan kepada komunitas VW dan Komunitas Vespa dari berbagai daerah, agar senantiasa membangun persatuan dan persaudaraan sejati.

BACA JUGA :  Pemeliharaan Tanpa Padam, PLN Giatkan Borderless PDKB dan Harbas

“Terima kasih dan salam semuanya untuk bisa menikmati suasana Jawa Timur. Mudah-mudahan ada persaudaraan kebahagiaan yang akan terus tumbuh di antara kita semua,” katanya.

Dikatakannya, perjalanan komunitas VW dan Vespa pertama menuju Kabupaten Sidoarjo. Di Sidoarjo akan menyapa ibu-ibu yang sedang hamil. “Harapannya kita bersama punya komitmen menurunkan angka stunting,” katanya.

Berikutnya, di Pasuruan akan bersama memberikan zakat produktif untuk pelaku usaha i ultra mikro. “Harapannya bertahap kita bisa memutus mata rantai rentenir,” tutup Khofifah.

Usai mendengarkan sambutan Gubernur bernur Khofifah, Ratusan komunitas VW dan Vespa itu, langsung diberangkatkan oleh Ketua Umum Volkswagen (VW) Indonesia, Komjen Pol (Pur) Nanan Soekarna yang sebelumnya sebagai Wakapolri.

Tinggalkan Balasan