Berita  

I Ketut Kasna Dedi Kajari Tanjung Perak Mendapat Penghargaan Dari Ery Cahyadi Wali Kota Surabaya, Di Hari Jadi Kota Surabaya Ke 729

I Ketut Kasna Dedi Kajari Tanjung Perak Mendapat Penghargaan Dari Ery Cahyadi Wali Kota Surabaya, Di Hari Jadi Kota Surabaya Ke 729

Surabaya – Jurnal Hukum Indonesia.- Bertepatan dengan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 729, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak I Ketut Kasna Dedi menerima penghargaan dari Wali Kota Surabaya Ir Eri Cahyadi.Selasa (31/5/2022).

Penghargaan yang diberikan ini pada Kajari Tanjung Perak atas mendukung kepetingan warga surabaya, terutama dalam hal penyelamatan aset milik Pemkot Surabaya.

I Ketut Kasna Dedi (Kajari) Tanjung Perak menyatakan pihak selaku Jaksa Pengacara Negara (JPN) berkewajiban untuk menyelamatkan aset Pemerintah Kota Surabaya.

Diantaranya aset negara yang diselamatkan lahan berupa tanah di wilayah Kelurahan Kali Rungkut, Kecamatan Rungkut Kota Surabaya seluas kurang lebih 17.700 (tujuh belas ribu tujuh ratus) meter persegi,

BACA JUGA :  Hadiri Pelantikan FORKI, Khofifah Harap Pembibitan Atlet Didukung Pelatih Yang Berprestasi

“Apabila dihitung dengan berdasarkan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) kurang lebih senilai Rp 51.7725 milyard,”kata I Ketut Kasna Dedi Kajari Tanjung Perak.

Kajari Tanjung Perak I Ketut Kasna Dedi setelah mendapat penghargaan juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Surabaya. yang menurutnya bukan hanya dirinya, tapi ini menjadi apresiasi kinerja institusinya.

“Alhamdulillah, Walikota Surabaya memberikan penghargaan pada kami dalam Bidang Perdata Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Tanjung Perak terkait berhasil menyelamatan aset negara Kota Surabaya, dan penghargaan ini semakin memotivasi buat Kejari Tanjung Perak untuk lebih baik lagi. Terutama, dalam menyelamatkan aset aset Kota Surabaya yang masih dikuasI oleh pihak lain,”ujarnya.

BACA JUGA :  Berangkat ke Tanah Suci Bersama Putrinya, Gubernur Jatim Khofifah Mengenang saat Suami Daftarkan Haji Sejak 2013

Masih lanjut, Pada peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) yang ke 729 ini pihaknya juga berkomitmen mempererat hubungan antara Kota Surabaya dengan Korps Adhiyaksa Tanjung Perak.

“Selamat Hari Jadi Kota Surabaya Ke 729, semoga Kota Surabaya kedepannya semakin maju, dan Masyarakatnya semakin Sejahtera Amien,”kata I Ketut Kasna Dedi (Kajari Tanjung Perak).

Tinggalkan Balasan