Indonesia Masters 2022: Ganda Campuran Kevin/Marcus Lolos ke Babak 16 Besar

Indonesia Masters 2022: Ganda Campuran Kevin/Marcus Lolos ke Babak 16 Besar

Jakarta – Jurnal Hukum Indonesia.- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melenggang ke babak 16 besar Indonesia Master 2022. Mereka lolos usai mengalahkan wakil Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov.

Pasangan peringkat pertama dunia ini menang straight game 21-16 dan 21-19 di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa, 7 Juni malam. Minions merupakan satu dari enam wakil Indonesia yang maju ke babak kedua.

“Kami bersyukur hari ini kami masih dikasih kemenangan. Tadi juga pertandingan berlangsung cukup ketat. Selain itu, udah lama juga nggak main di Istora. Jadi, masih banyak penyesuaian,” terang Marcus Fernaldi Gideon .

BACA JUGA :  Jelang Malam Puncak Gebyar Harmoni Nusantara, Perwakilan Polres Mojokerto Geber Latihan

Ini merupakan pertandingan perdana Kevin/Marcus sejak semifinal All England 2022 pada Maret lalu saat mereka dikalahkan kompatriot mereka Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sejak itu pasangan ini harus menepi di beberapa turnamen karena Marcus masuk ke meja operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang muncul pada pergelangan kaki.

Beberapa turnamen penting yang sempat mereka lewatkan adalah Korea Open dan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022. Dalam laga melawan Popov bersaudara pun Marcus terlihat masih pincang efek operasi yang ia jalani.

Tinggalkan Balasan