Berita  

Jadwal Wayang Orang Sriwedari Bulan Juli 2022

Jadwal Wayang Orang Sriwedari Bulan Juli 2022

Solo — Jurnal Hukum Indonesia.- Wayang Orang Sriwedari (WOS) tayang setiap hari Kamis, Jumat dan Sabtu, pada pukul 19.30 WIB. Adapun seluruh pementasan dilakukan di Gedung Wayang Orang Sriwedari, yang berlokasi di Jalan Kebangkitan Nasional Nomor 15, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta.

Pengunjung yang datang wajib menerapkan protokol kesehatan ketat. Sebelum memasuki area Gedung Wayang Orang Sriwedari diharapkan untuk mencuci tangan atau memakai hand sanitizer. Selama acara berlangsung, penonton dihimbau untuk selalu menjaga jarak dan juga memakai masker dengan benar. Selain itu, pada pintu masuk telah disediakan barcode untuk digunakan pengunjung melakukan scan dengan aplikasi PeduliLindungi. Tujuannya, untuk mempermudah tracking dan menghitung kepadatan pengunjung yang datang di Gedung Wayang Orang Sriwedari.

BACA JUGA :  Kartu Identitas Anak (KIA), Kartu Ajaib Pemenuh Kebutuhan Anak

Berikut jadwal lakon Wayang Orang Sriwedari tahun 2022.

1 Juli: Karna Sang Basusena

2 Juli: Prabu Cakrawangsa

7 Juli: Bathari Urwasi

8 Juli: Werkudara Dukun Manten

9 Juli: Libur (malam takbir Iduladha)

10 Juli: Pandawa Wiratama (HUT WOS)

14 Juli: Tri Gangga Maling

15 Juli: Petruk Dadi Ratu

16 Juli: Kartapiyoga Maling

21 Juli: Rama Tambak

22 Juli: Sadak Pengasih

23 Juli: Bagong Tumandang

28 Juli: Sekar Mandaraka

29 Juli: Palasara Nglembara

30 Juli: Begawan Kilat Buana
Tiket masuk yang harus dibayar pengunjung untuk dapat menyaksikan penampilan Wayang Orang sebesar Rp10.000,00 (sepuluh ribu rupiah). Pengunjung bisa membeli tiket masuk di loket yang tersedia. Apabila ingin memesan tiket dalam jumlah banyak, bisa juga langsung menghubungi nomor 0821 3387 8082. Yuk, belajar budaya Jawa dengan datang dan menikmati secara langsung sajian pertunjukkan Wayang Orang Sriwedari!

Tinggalkan Balasan