Berita  

JAGA SOLIDITAS TNI-POLRI, KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR SUPORT HUT KE 76 BHAYANGKARA

JAGA SOLIDITAS TNI-POLRI, KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR SUPORT HUT KE 76 BHAYANGKARA

Sidoarjo –Jurnal Hukum Indonesia.- Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengikuti upacara peringatan hari Bayangkara ke-76 secara virtual di Mapolresta Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (05/07/2022).

Kegiatan peringatan HUT Bayangkara ke-76 tersebut terpusat di lapangan apel Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah, dengan inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, dan selaku komandan upacara Kombes Polisi Selamat Topan yang saat ini menjabat sebagai Komandan Satuan Brimob Aceh.

BACA JUGA :  Haedar Nashir Ajak Warga Muhammadiyah dan Umat Islam Mewujudkan Hasil Puasa

Pada kesempatan tersebut Presiden Republik Indonesia menyampaikan terima kasih atas kerja keras Polri sudan sesuai dengan isi presisi Polri, oleh karena itu agar melaksanakan tugas yang diberikan masyarakat, melaksanakan dengan selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap ketidakpastian global maupun krisis global serta selalu meningkatkan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan terimakasih atas semua kerjasama antar TNI-Polri yang selama ini terbina dengan baik, sehingga Polri bisa melaksanakan tugas-tugas pokok sesuai dengan tema pada HUT Bayangkara ke-76 tahun ini, yaitu “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tanggu, Indonesia Tumbuh”.

BACA JUGA :  Terjunkan 429 Personel Gabungan, Wakapolda Lampung Hadiri Pembukaan WSL Krui Pro QS 5000 Tahun 2022

Setelah pelaksanaan Upacara secara Virtual dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, S.H.

Tinggalkan Balasan