Berita  

Jajaran Senior dan Pengurus IKS.PI Kera Sakti Cabang Gresik Selenggarakan Pra Muscab

Jajaran Senior dan Pengurus IKS.PI Kera Sakti Cabang Gresik Selenggarakan Pra Muscab

Gresik — Jurnal Hukum Indonesia.–

Demi terselenggaranya Musyawarah Cabang Perguruan IKS. PI Kera Sakti cabang Gresik sejumlah tokoh senior dan jajaran pengurus adakan PRA MUSCAB di Sasana Monkey Tiger 80 Telogo Pojok Gresik, (26/03).

Kegiatan yang di komandani Tito Kadar Usman selaku wakil ketua PLT di hadiri 22 anggota perguruan baik dari pengurus demisioner maupun PLT.

Dalam sambutan pembukaan Tito menyampaikan bahwa kegiatan Pra Muscab ini di lakukan semata-mata dalam rangka menyatukan visi misi kepengurusan.

BACA JUGA :  Pengamat Lingkungan Unair Ingatkan Ancaman Perubahan Iklim

” Sebelum kita melakukan Muscab alangkah indahnya kita satukan visi misi agar perguruan kedepannya bisa tambah maju, ” terangnya.

Menurut Ketua PLT Jefri Andriawan Susilo dalam rangka mengemban amanat kepengurusan sangat dibutuhkan jiwa sosial tinggi karena banyak waktu, tenaga dan pikiran yang harus di korbankan untuk berjalannya kepengurusan.

Pada saat menyampaikan laporan, Jefri juga berterimakasih kepada semua jajaran pengurus dan ketua ranting yang selama ini membantu berjalannya kepengurusan.
“ tentunya saya menerima saran yang kontruktif demi tercapainya cita-cita bersama mengibarkan panji-panji perguruan dimanapun kaki kita berpijak,” tambahnya.

BACA JUGA :  Dankopasgat Melepas Kontingen Pesparani Kopasgat

Salah satu pengurus cabang divisi litbang, Ahmad Burhan Jazuli juga menyampaikan pandangan umum perihal kepengurusan kedepan agar memberlakukan fungsi managemen dengan meningkatkan sumber daya manusia yang ada pada masing-masing anggota pengurus.
“ agar visi misi tercapai mari kita kompak, solid dan tanggung jawab dalam menjalankan amanah perguruan dengan diawali disiplin waktu dan disiplin adminsitrasi. Saling kordinasi dan mengadakan evaluasi secara berkala insyaallah perguruan kita akan lebih kompak dan solid dan lebih maju,” pungkasnya.

Pada sesi akhir kegiatan Eko P terpilih sebagai ketua panitia pelaksana Muscab yang dilakukan secara voting dan di sepakati oleh seluruh peserta yang hadir.
Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan di tutup dengan fhoto serah terima berkas pertanggung jawaban dari bendahara kepada ketua PLT.

Tinggalkan Balasan