Berita  

Jelang Libur Nataru Polres Pasuruan Kota Optimalkan Pamor Keris

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Jelang Libur Nataru Polres Pasuruan Kota Optimalkan Pamor Keris

KOTA PASURUAN – Jurnal Hukum Indonesia.–

Mengantisipasi penularan dan penyebaran virus covid- 19 di wilayah Kota Pasuruan, Polres Pasuruan Kota Polda Jatim mengoptimalkan kegiatan patroli motor penegak protokol kesehatan (Pamor Keris).

Tim ini menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menjelang Natal dan Tahun Baru tim pamor keris sengaja meningkatkan patroli di wilayah Kota dan Kabupaten Pasuruan yang termasuk dalam wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Saat ditemui Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. menjelaskan, Tim Patroli Pamor Keris Polres Pasuruan Kota terus mengoptimalkan kegiatan patroli, khusunya di tempat- tempat keramaian seperti Alun- alun Kota Pasuruan, pertokoan, tempat makan, warung kopi, dan tempat perbelanjaan.

“Dengan pelaksanaan patroli yang dilakukan pada pagi dan malam hari ini kami terus mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas,”kata Kapolres Pasuruan Kota,Jumat (9/12/2022).

BACA JUGA :  Pastikan Keamanan RI-1, Pangdam V/Brawijaya Tekankan Personel Teliti, Waspada dan Antisipatif tapi Tidak Arogan

Ia menambahkan Tim pamor keris tidak henti- hentinya menghimbau masyarakat dengan humanis agar masyarakat memahami bahayanya virus covid- 19.

AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si.menyebutkan, petugas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat sebagai sarana edukasi.

“Ini untuk menumbuhkan kesadaran dan disiplin masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Dengan kegiatan ini pihaknya berharap semoga wilayah hukum Polres Pasuruan Kota aman dari penyebaran dan penularan virus covid-19.

“Mudah-mudahan masa pandemi ini segera berakhir.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan