Berita  

JUM’AT BERKAH BERSAMA DPD AMAN SURABAYA

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
JUM'AT BERKAH BERSAMA DPD AMAN SURABAYA

Surabaya — Jurnal Hukum Indonesia.-

Kehadiran ORMAS AMAN di Daerah Kota Surabaya menambah lagi saudara dalam membantu masyarakat, yang notabene masyarakat yang termarjinalkan, Jum’at (4/11/2022)

AMAN Satu Hati, sesuai dari perintah Ketum AMAN dan juga Pendiri Aliansi Madura Nasional (AMAN) H.Suli, agar seluruh anggotanya untuk peka dan sensitif terhadap masyarakat yang membutuhkan.

JUM'AT BERKAH BERSAMA DPD AMAN SURABAYA

Kekompakan dan kesolidan dari anggota Ormas AMAN perlu diapresiasi, karena bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat Ormas AMAN cepat di kenal dari kalangan atas sampai bawah.

BACA JUGA :  Kunjungi Pasar Malang Jiwan Colomadu, Presiden Bagikan BLT dan Cek Harga Komoditas

Dengan penuh semangat Ketua Ormas AMAN DPD Kota Surabaya H. Abdullah Marsham membagikan makanan untuk masyarakat yang membutuhkan dan dibantu oleh anggota dari Ormas AMAN DPD Kota Surabaya juga perwakilan DPW AMAN Jatim, dana diperoleh dari partisipasi anggota Ormas AMAN.

“Pembagian makanan di Jum’at berkah ini adalah suatu bentuk dari rasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, dan pembagian makanan ini Inshaa Allah dilaksanakan satu bulan sekali di hari Jum’at,” Sesuai Motto AMAN yaitu “KHOIRUN NAAS ANFA’ UHUM LIN NAAS,” tegas H.Abdullah M. selaku Ketua DPD AMAN Kota Surabaya.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Kenalkan Produk Fashion Wastra Karya Millenial Ngawi yang Berhasil Tembus Pasar Amerika dan Eropa

JUM'AT BERKAH BERSAMA DPD AMAN SURABAYA

Didalam pembagian nasi kotak tersebut dihadiri oleh Pembina H.Syaiful Anam, SH, Sekretaris Reza Mahendra, SE, Bendahara H. Moch. Amin, SH, MH. serta sebagian Pengurus DPC AMAN Kecamatan2 dan H. Dimantoro Cokro sebagai Motivator dan Sesepuh ORMAS AMAN, sesama anggota ORMAS AMAN saling mensupport untuk kegiatan yang bersifat kemanusiaan dalam mencari ridhonya ALLAH, SWT.

“Hari ini Jum’at, 4 Nopember 2022, kami AMAN SATU HATI DPD Kota Surabaya membagikan donasi dari semua donatur, untuk membagikan nasi kotak serta roti dalam kemasan karton bagi yang membutuhkan di hari Jum’at berkah ini, semoga para donatur ditambah serta dilancarkan rezekinya dan diberikan kesehatan oleh ALLAH SWT,” ucap H.Abdullah Marsham.

BACA JUGA :  Pertanyakan Kebijakan Subsidi Minyak Goreng Pemerintah, Sultan: Negara Tidak Boleh Kalah Dengan Kartel

Sangat dianjurkan bagi umat Islam agar tidak pelit untuk bersedekah kepada sesama. Apalagi kita mendapatkan rezeki supaya dishodaqohkan agar rezeki kita bisa dilipat gandakan oleh Allah SWT dan ini merupakan Investasi Akhirat, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan