Berita  

Kapolda Jabar Tinjau Pesta Rakyat Simpedes BRI Yang Di Hadiri Menteri BUMN

Kapolda Jabar Tinjau Pesta Rakyat Simpedes BRI Yang Di Hadiri Menteri BUMN

Karawang — Jurnal Hukum Indonesia.-Pesta Rakyat Simpedes BRI yang berlangsung di Kab Karawang ditinjau langsung oleh menteri BUMN Erik tohir beserta direksi BRI, dan Kapolda Jabar Irjen. Pol. Suntana.

Kapolda Jabar didampingi oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Muspida Karawang sambut kunjungan menteri BUMN dilokasi, kegiatan Pesta Rakyat Simpedes BRI tersebut berlangsung di Galuh Mas, Ds Puseurjaya Kec. Telukjambe Timur, Kab Karawang, Minggu (7/8/22).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang menerjunkan personel guna melakukan pengamanan yang terdiri dari para personil gabungan dari Kepolisian, Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Kodim 0604/Karawang, Brimob Polda Jabar, Satpol PP, Dishub.

BACA JUGA :  Pastikan Stok Kebutuhan Masyarakat Madiun Aman, Kapolres Madiun Kota Cek Distributor Migor

”Guna memastikan acara pesta rakyat ini berjalan lancar dan kondusif, kami terjunkan sebanyak 168 personil Polres Karawang, dibantu Brimob Polda Jabar serta instansi samping”, terang Kapolres.

Dikatakannya bahwa Pengaman dilakukan agar tidak ada gangguan Kamtibmas selama acara pesta rakyat tersebut berlangsung di Galuh Mas, anggota pasukan pengamanan yang terlibat didalamnya terus melakukan pengamanan objek serta para penonton sekaligus mengamankan jalur di sepanjang Galuh Mas.

Sementara itu Kapolda Jabar berharap agar Para penonton tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunkan masker serta menjaga jarak, dan agar para personil gabungan dapat bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran acara Pesta Rakyat tersebut.

Tinggalkan Balasan