Berita  

Kapolda Metro Jaya Harapkan Polisi Miliki Intergritas, Agar Kepercayan Publik Meningkat

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Kapolda Metro Jaya Harapkan Polisi Miliki Intergritas, Agar Kepercayan Publik Meningkat

Jakarta — Jurnal Hukum Indonesia.- Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., mengingatkan kepada seluruh jajaran polisi lalu lintas di Ditlantas Polda Metro Jaya untuk senantiasa bersikap profesional untuk membangun kepercayaan masyarakat dan menjaga citra Polri saat menjalankan tugas.

“Profil Polri yang diharapkan adalah profesional yakni memiliki integritas, kredibilitas, dan komitmen, sehingga kepercayaan masyarakat meningkat,” tegas Kapolda Metro Jaya, Sabtu (22/10/22).

Kepala Kepolisian Polda Metro Jaya itu juga mengingatkan Ditlantas Polda Metro Jaya memegang andil penting untuk menentukan pesona Polda Metro Jaya karena tugasnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan di era digital ini, satu kekecewaan bisa menyebar luas dan kian menggerus kepercayaan publik terhadap Polri.

BACA JUGA :  Pelaku Penjambretan di Jalan Arjuno Berhasil Diringkus

“Berapa pelayanan SIM, STNK, dan tilang per hari. Jumlah tersebut adalah jumlah risiko ataupun peluang masyarakat puas atau tidak dan satu kekecewaan di era digital dapat berubah menjadi ribuan kekecewaan dan dapat saling mempengaruhi,” tegas Eks Kapolda Jawa Timur dikutip dari Antara.

Tinggalkan Balasan