Kapolres Sampang Bersikukuh Untuk Tidak Ingin Mengklarifikasi Pada Para Jurnalis

Kapolres Sampang Bersikukuh Untuk Tidak Ingin Mengklarifikasi Pada Para Jurnalis

Sampang – Jurnal Hukum Indonesia.- Kapolres Sampang madura tetap bersikukuh untuk tidak menemui para jurnalis yang sedang merangsek ke kantor polres, bahkan dengan orasi yang dari berbagai media yang ada di sampang masih saja tidak di temui.

Dengan beberapa Orasi yang disampaikan dengan nada yang sudah sampai ke beberapa pasal masih saja kekeh kapolres tidak menemui para jurnalis yg lagi demo didepan kantor polres sampang.

Dari beberapa perwakilan media menginginkan Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si untuk segera mengklarifikasi pernyataan terkait wartawan harus ber UKW.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Jenguk Korban Kecelakaan Waterpark Kenjeran

Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH. mengatakan bahwasan nya bapak kapolres tidak perlu lagi mengklarifikasi pernyataan terkait, dikarenakan Kapolres sudah mengklarifikasi di media sosial. Sambung nya.

Di sisi lain korlap aksi, Bapak Abdul Aziz Priyanto mengatakan akan menggelar aksi lagi sampai Kapolres menemui massa atau mengklarifikasi langsung di hadapan para awak media khusus nya Jurnalis Sampang, tegas nya

Kami mendesak institusi Polri, khususnya Polda Jatim mencopot dan demosi oknum polisi Kapolres Sampang AKBP Arman yang telah menyinggung profesi wartawan,” tutup koordinator aksi.

Tinggalkan Balasan