Berita  

Kapuspotdirgaau Tinjau Venue Aerosport Lanud MUS, Persiapan PON XXI Tahun 2024

Kapuspotdirgaau Tinjau Venue Aerosport Lanud MUS, Persiapan PON XXI Tahun 2024

Sabang – Jurnal Hukum Indonesia.- Kapuspotdirgaau Marsma TNI Fajar Andriyanto, M.B.A., M.Si (Han) sebagai Sekjen PB FASI beserta rombongan mengunjungi Pangkalan TNI AU Maimun Saleh dalam rangka peninjauan Venue Aeromodelling yang disambut langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., sebagai Ketua FASI Sabang beserta Forkopimda Kota Sabang, Senin (6/6/2022).

Kunjungan dalam rangka peninjauan Venue Aeromodelling Kapuspotdirgaau Marsma TNI Fajar Andriyanto beserta rombongan menggunakan pesawat CN-295, diawali dengan laporan Komandan Lanud Maimun Saleh serta disambut oleh para Forkopimda Kota Sabang dan menuju Ruang VIP Room Lanud Maimun Saleh.

BACA JUGA :  Hadapi Lonjakan Kasus Covid-19, Pemerintah Siapkan Sejumlah Hal

Disela-sela peninjauan Marsma TNI Fajar Andriyanto, M.B.A.,M.Si (Han) didampingi oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., dan didampingi oleh Walikota Sabang Nazaruddin S.I.Kom diwakili oleh Asisten Adm Umum Kota Sabang Rinaldy, ST., MT menyampaikan bahwa kedatangan kami untuk melakukan peninjauan Venue Aerosport untuk PON XXI Tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Aceh, kemungkinan kalau dilihat dari tempat Kota Sabang Khususnya Lanud MUS sebagai olahraga Aeromodelling, kenapa jauh-jauh hari saya lakukan peninjauan, agar dalam persiapannya lebih lama dan lebih matang, dan apabila ada koreksi bisa langsung kita koordinasi, Jelas Kapuspotdirgaau.

BACA JUGA :  Ingin Dapat Berkah, Wali Kota Eri Cahyadi: Surabaya Siap Jadi Tuan Rumah Seabad Nahdlatul Ulama

Dikesempatan itu pula Walikota Sabang yang diwakili oleh Asisten Adm Umum Pemko Sabang, Rinaldy, ST., MT menyambut baik dengan adanya peninjauan tempat Aeromodelling dalam menyambut PON XXI tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Kota Sabang Khususnya di Lanud Maimun Saleh, besar harapan kami Kota Sabang akan lebih maju sebagai destinasi wisata, Ucapnya.

Tampak hadir dalam kunjungan peninjauan Venue Aerosport Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.B.A (Sekjen PB Fasi), Marsma TNI Rolland D.G. Waha (Kabid Prestasi Dan Lomba PB Fasi), Marsma TNI (Purn) Lintong Somin (Perwakilan KONI Pusat), Drs. Ersy Nuzul Firman (Wasekjen PB FASI), Ir. Arya Sidharta (Ketua Komite Aeromodeling PB Fasi), Irvan Zuladry (Ketua Komite Terjun Payung PB Fasi), Drs. Djoko Bisowamo (Ketua Komite Paralayang & Gantolle PB Fasi), Cahyo Alkantana (Wakil Ketua I Komite _Microlight_ & Paramotor PB Fasi), Kolonel Adm Prasetyo Herminto (Komite Terbang Layang), M. Menik (Staf TU Kesekjenan PB Fasi), Kolonel Tek Eko Fibrianto (Dirbidordirga),Letkol Kal Terang Ukur Bukit (Kasubditopskarbakti), Letkol Adm Masjono (Kabagprogar), Letkol Pas Agustinus dan Wahyu Yuda.

Tinggalkan Balasan