Berita  

“KDS Playpass Competition Reborn (Piala Bergilir Danrem 083/Bdj)”

"KDS Playpass Competition Reborn (Piala Bergilir Danrem 083/Bdj)"

Malang — Jurnal Hukum Indonesia.- Pada Hari Selasa Tanggal 23 Agustus 2022 Manajer Drum Corp Ken Arok Duta Swara Bersilaturahim kepada Komandan Korem 083 / Baladhika Jaya sebagai tindak lanjut pembicaraan awal yang sudah dilakukan tempo hari pada saat pelaksaana lomba Drum Band Salam Satu Jiwa Indonesia pada tanggal 13 dan 15 Agustus 2022 yang lalu.

Berawal dari diskusi ringan antara Danrem 083/Bdj dengan Manajer KDS Jr, justru mengahasilkan beberapa ide yang luar biasa yang akan di lakukan oleh Korem 083/Bdj dan KDS Jr.
Salah satunya yaitu dalam waktu dekat akan menggelar Lomba Drum Band KDS PLAYPASS COMPETITION 2022 memperebutkan PIALA Bergilir DANREM 083/Bdj

BACA JUGA :  Buka POR Kemhan 2022, Sekjen Kemhan Ajak Junjung Sportivitas dan Semangat Kebersamaan

Damanhuri selaku Manajer KDS Jr menyampaikan bahwa Lomba KDS PLAYPASS ini adalah salah satu lomba Drum Band yang ditunggu-tungu oleh satuan-satuan Drum Band yang ada di kota Malang khusus nya dan Jawa Timur pda umumnya

” KDS PLAYPASS COMPETITION ini sudah dilaksanakan mulai Tahun 2008 sampai Tahun 2018, karena sesuatu hal ditahun berikutnya kami hentikan, dan ditahun ini akan digelar kembali dengan konsep yang luar biasa. Ini benar-benar bisa jadi kabar yang menggembirakan buat seluruh insan per Drum Band an yang ada di Jawa Timur, khususnya yang dulu secara rutin mengikuti event ini setiap tahunnya. KDS PLAYPASS REBORN” pungkasnya.

BACA JUGA :  Komandan Lanud Dhomber Sambut Kedatangan Pangkoarmada II

"KDS Playpass Competition Reborn (Piala Bergilir Danrem 083/Bdj)"

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P meyampaikan dukungannya terhadap rencana event ini

“Pada dasarnya saya sangat mengapresiasi rencana kegiatan ini, apalagi KDS PLAYPASS COMPETITION ini sudah berlangsung mulai 2008-2018 dan menjadi salah satu icon kegiatan Drum Band terbesar di Kota Malang pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. Kita akan gelar event ini bertepatan dengan HUT TNI, sekaligus kedepannya akan kita jadikan sebagai agenda Tahunan antara KOREM 083/Bdj dan Drum Corp Jr.
Harapan saya kedepan Kota Malang dapat menjadi tempat event lomba Drum Band tingkat Nasional.
Dari Malang Untuk Indonesia” tegasnya.

Tinggalkan Balasan