Berita  

Ke Malang, Menhan Prabowo Berikan Motor ke Koramil dan Berdialog dengan Pedagang Pasar Gondanglegi

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Ke Malang, Menhan Prabowo Berikan Motor ke Koramil dan Berdialog dengan Pedagang Pasar Gondanglegi

Malang – Jurnal Hukum Indonesia.–

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto dalam rangkaian kunjungannya ke Provinsi Jawa Timur, menyerahkan bantuan 10 unit motor KLX 150 yang diterima secara simbolis oleh Danramil 0818/14 Turen Kapten Arm Sunardi, serta membagikan 200 paket sembako bagi anggota keluarga Koramil 0818/14 Turen, termasuk warga masyarakat setempat.

“Saya berterima kasih kepada semua yang hadir di sini. Dan saya ke sini, untuk memberi bantuan ke Koramil dan Babinsa, karena memang Babinsa itu ujung tombak pertahanan bersama TNI dan Polri”, ungkap Menhan Prabowo.

Sedangkan kepada warga masyarakat Turen, Malang, Menhan menyampaikan harapannya, untuk selalu hidup rukun dan saling bekerja sama. “Kita semua harus rukun, kompak bekerja sama dan bersatu, tidak boleh terpecah belah. Terima kasih seluruh aparat sudah bekerja keras melayani rakyat dan membantu rakyat”, kata Menhan Prabowo.

Menhan Prabowo juga berkesempatan mengunjungi Pasar Gondanglegi sekaligus memberikan bantuan 300 paket sembako dan melakukan dialog dengan para pedagang.

Ketika berada di Pasar Godanglegi, Menhan Prabowo mengatakan tujuan kedatangannya untuk melihat situasi pasar dan menyapa para pedagang secara langsung. “Kita harus sejuk, rukun dan bekerja sama. Kita tidak boleh gaduh”, kata Menhan Prabowo.

BACA JUGA :  17 Kepala Negara Akan Hadiri KTT G20 di Bali

Menhan Prabowo juga menyempatkan diri mengajak para pedagang bernyanyi Kasih Ibu, sebagai pengingat untuk menghormati Ibu. “Surga di bawah telapak kaki Ibu. Kita tidak akan berada disini tanpa seorang Ibu”, ujar Menhan Prabowo Subianto.

Tinggalkan Balasan