Berita  

Kepala BPK RI Perwakilan Jatim Berkunjung ke Bangkalan: Tidak Ada Gejala Khusus

Kepala BPK RI Perwakilan Jatim Berkunjung ke Bangkalan: Tidak Ada Gejala Khusus

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.–

Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur (Jatim) Melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Bangkalan, Jum’at (14/4/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka Pemeriksaan LKPD Tahun 2022.

Kepala BPK RI Perwakilan Jatim Karyadi melakukan roadshow ke berbagai daerah di wilayah Jawa Timur. Pada kesempatan tersebut Kepala BPK RI Perwakilan Jatim memberikan pengarahan kepada seluruh pimpinan OPD di Kabupaten Bangkalan.

Dalam pengarahannya Karyadi menyampaikan evaluasi kinerja terkait pengelolaan keuangan Kabupaten Bangkalan. Menurutnya, di Kabupaten Bangkalan tidak ada gejala khusus yang mengarah pada keharusan pemeriksaan investigasi.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah Hadiri Pelantikan PC DMI, BKMM dan PRIMA Kecamatan Manyar

“Ibaratkan general check up kesehatan, tidak ada gejala kronis atau gangguan penyakit yang berpotensi mematikan. Artinya di Bangkalan per hari ini belum ada hasil pemeriksaan yang berpotensi masalah secara signifikan,” ujarnya.

Sementara itu Mohni Plt Bupati Bangkalan menyampaikan rasa syukur karena dalam pengarahan yang disampaikan BPK belum terdapat indikasi perlunya pemeriksaan investigasi.

“Kita bersyukur bahwa dalam pemeriksaan LKPD oleh BPK Tahun 2022 bisa terlaksana tanpa ada temuan yang berati,” katanya.

Selanjutnya Mohni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim BPK serta menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dari OPD dalam merespon permintaan data.

Tinggalkan Balasan