Berita  

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats Wisuda 248 Siswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats Wisuda 248 Siswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor

Bogor – Jurnal Hukum Indonesia.- Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Suliono, S.Sos., mendampingi Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja (Ats) Ny. Poppy Suliono mewisuda siswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor, Senin (6/6/2022).

Bertempat di Balai Prajurit Megantara Lanud Ats, sebanyak 248 siswa yang terdiri dari 209 Laki-laki dan 39 perempuan berhasil diwisuda dengan hasil yang membanggakan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats Ny. Poppy Suliono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat telah selesai melaksanakan pendidikan di SMK Penerbangan Angkasa Bogor dengan aman, lancar, sehat, dan sesuai waktu yang ditargetkan dan mudah mudahan ilmu yang didapat bermanfaat dan menjadi bahan serta bekal untuk meraih kesuksesan yang kalian cita citakan.

BACA JUGA :  Plt Bupati Nganjuk Apresiasi Polres Nganjuk Dalam Ungkap Penyalahgunaan Lebih 100 Ton Pupuk Bersubsidi

“Tetap semangat belajar untuk mewujudkan cita cita yang di inginkan. Dengan harapan dan do’a semoga Prestasi dan kesuksesan yang ananda raih ditirukan dan dilanjukan oleh adik-adik kalian tentunya mampu mengharumkan nama baik”, Jelas Ny. Poppy Suliono.

Selanjutnya, Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Bogor Letkol Tek Fajar Rosyadi, S.T.,M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada wisudawan.

Baca juga: Upacara Peringatan HUT ke 73 TNI AU Tahun 2019 di Lanud D. Dumatubun
“Telah banyak ilmu dan pembelajaran yang telah diberikan Bapak/Ibu guru kepada kalian, mudah-mudahan bisa menjadi bekal untuk kehidupan kalian dimasa depan nanti baik di Perguruan Tinggi maupun di tempat anak-anakku bekerja sesuai dengan yang diharapkan. Jagalah nama baik Almamater sekolah kita tercita ini, meskipun kelak kalian sudah tidak bersekolah disini lagi”,Pesan Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Bogor.

BACA JUGA :  Sukses Gagalkan Serangan Asimetris dan Hancurkan Kekuatan Laut Musuh, TNI AL KRI Frans Kaisiepo-368 Luncurkan Tim Pendarat Khusus Intai AmfibiSukses Gagalkan Serangan Asimetris dan Hancurkan Kekuatan Laut Musuh, TNI AL KRI Frans Kaisiepo-368 Luncurkan Tim Pendarat Khusus Intai Amfibi

Pada wisuda hari ini, lulus sebagai siswa terbaik SMK Penerbangan Angkasa Bogor ananda Muhammad Ramdani Ibrahim. Lulusan terbaik dari jurusan Airframe and Powerplant ananda Muhammad Ramdani Ibrahim sedangkan lulusan terbaik dari jurusan Aircraft Electricity Ananda Dafa Mahardika.

Wisuda dan Penglepasan siswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor Angkatan ke-47 tahun ajaran 2021-2022 mengambil tema “Madya Gantang Parmata Jatarupa” yang artinya Angkasa Permata Emas.

Turut hadir pada kegiatan wisuda ;Komandan Wing 4, Para Kepala Dinas, Kepala RSAU dr. M. Hassan Toto, Perwakilan Alumni SMK Penerbangan Angkasa Bogor, serta Wali Murid dari wisudawan.

Tinggalkan Balasan