Berita  

Kodim Sumenep vs DPRKP dan Perhubungan Dalam Persahabatan Voli

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Kodim Sumenep vs DPRKP dan Perhubungan Dalam Persahabatan Voli

Sumenep — Jurnal Hukum Indonesia.-

Puluhan penonton dari Persit KCK Cabang XLVI dan prajurit Kodim 0827/Sumenep memberikan semangat kepada Tim Voli dalam pertandingan persahabatan antara Kodim 0827/Sumenep dan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (DPRKP) Kabupaten Sumenep, Sabtu (19/11/2022). Pertandingan diikuti oleh tim Persit dan prajurit Kodim 0827/Sumenep, serta tim dari ibu dan bapak dari DPRKP dan Perhubungan.

Batiops Kodim 0827/Sumenep Peltu M. Hosni selaku Katim Voli dari tim Kodim mengatakan, pertandingan bola voli persahabatan dengan tim bola voli DPRKP dan Perhubungan Sumenep tersebut untuk menyambung persahabatan dan silaturahmi.

“Kita mengambil pertandingan bola voli untuk untuk menjaga kesehatan tubuh kita agar tetap sehat dan terhibur. Kalau tidak ada kegiatan padat biasanya ini dilakukan setiap hari Jum’at,” ungkapnya.

Hosni menambahkan, pertandingan persahabatan seperti yang digelar tersebut hendaknya lebih ditingkatkan lagi, karena di samping untuk mempererat tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan, juga untuk mewujudkan keharmonisan antara kedua instansi.

“Selain menjaga kesehatan dan mengukur kemampuan kita, pertandingan ini juga untuk memperat silaturrahmi antar instansi,” tegasnya.

BACA JUGA :  Rapat Koordinasi, Pemkab Bangkalan akan Terus Percepat Vaksinasi

Tinggalkan Balasan