Berita  

Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P Jabat Danlanud Muljono

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P Jabat Danlanud Muljono

Surabaya — Jurnal Hukum Indonesia.- Serah terima jabatan merupakan regenerasi dan penyegaran dalam tubuh organisasi. Hari ini, Lanud Muljono melaksanakan sertijab Danlanud Muljono, dari Kolonel Moh. Apon, S.T., MPA kepada Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S. Sos., M. A. P., di Lapangan Upacara Mako Lanud Muljono, Kamis (20/10).

Upacara Sertijab dipimpin oleh Pangkoopsud II, Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E.,M.M., CIQar selaku insperktur upacara. Sebelumnya, Kolonel Pnb Sugeng Budiono., S.Sos.,M.A.P bertugas sebagai Kasubdisops Disopslatau, dan secara resmi hari ini serah terima jabatan sebagai Danlanud Muljono yang baru. Kemudian, Kolonel Moh. Apon, S. T.,MPA, dipromosikan sebagai Dirdik AAU.

BACA JUGA :  Menhan Prabowo Dampingi Jokowi Lantik Panglima TNI Laksamana Yudo Margono

Dalam sambutannya, Pangkoopsud II menyatakan bahwa telah banyak kontribusi dari Lanud Muljono selama ini bagi Koopsud II terutama di bidang operasi penerbangan, renovasi fasilitas Lanud maupun sekolah yang berada di bawah supervisi Lanud.

Pangkoopsud II mengucapkan aelamat kepada Kolonel Moh. Apon, karena telah memberikan kontribusi yang luar biasa kepada TNI AU saat menjabat Komandan Lanud Muljono.

Beliau turut mengucapkan selamat datang bagi Kolonel Sugeng Budiono, S. Sos., M.A.P., sebagai Danlanud yang baru, semoga dapat membawa Lanud Muljono lebih baik lagi untuk kedepannya. Tentunya pengalaman oenugasan selama ini dapat membawa Lanud Muljono ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA :  Polsek Tambora Bersama Masyarakat Sekitar Bersihkan Sampah Sisa Banjir

Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar, diakhiri dengan foto bersama forkopimda dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan