Berita  

Komitmen Wujudkan Herd Immunity, Dinkes Bangkalan Terima Penghargaan dari Kemenkes

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Komitmen Wujudkan Herd Immunity, Dinkes Bangkalan Terima Penghargaan dari Kemenkes

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.–

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Drs Mohni MM menghadiri acara Penyerahan Piagam penghargaan bagi yang berkomitmen untuk mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Bangkalan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia bertempat di Pendopo Pratanu, Jum’at (23/12/2022) kemarin.

Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan dalam penanganan Covid-19 menghasilkan piagam penghargaan dari Kementerian Kesehatan untuk kategori instansi yang berkomitmen untuk mewujudkan Herd Immunity di wilayahnya dengan pantang menyerah dan dengan dedikasi tinggi.

Selain itu ada penghargaan untuk individu yang berkomitmen untuk mewujudkan Herd Immunity di wilayahnya dengan pantang menyerah dan dengan dedikasi tinggi.

Piagam penghargaan diberikan kepada Dinas Kesehatan Bangkalan, 22 puskesmas dan Ibu Siska Damayanti, SKM, MKes untuk kategori individu.

“Saya berharap dengan diraihnya piagam penghargaan bagi Kabupaten Bangkalan, dapat menjadi semangat baru untuk meningkatkan upaya peningkatan cakupan vaksinasi Covid-19 terutama dosis ke 3 masyarakat umum dan dosis ke 4 lansia,” harap Plt. Bupati Bangkalan.

Hadir juga dalam acara tersebut jajaran Forkopimda Bangkalan, Sekretaris Daerah Bangkalan, Camat dan Forkopimca serta Kepala Puskesmas se Kabupaten Bangkalan.

BACA JUGA :  Presiden RI Joko Widodo Perintahkan Kemhan Menjadi Orkestrator Informasi Intelijen

Tinggalkan Balasan