Berita  

Komunitas AJIB Galang Sinergitas Bersama Kapolres Bangkalan

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Komunitas AJIB Galang Sinergitas Bersama Kapolres Bangkalan

Bangkalan – Jurnal Hukum Indonesia.–

Salah satu agenda kerja pada komunitas media Aliansi Jurnalis Independen Bangkalan (AJIB) adalah menjalin silaturrahmi dan sinergitas terhadap semua jajaran instansi pemerintah di kabupaten Bangkalan.
Pada Kamis kemarin (01/12) AJIB melakukan kunjungan dalam rangka mempererat silaturrahmi dan menggalang sinergitas bersama Kapolres Bangkalan.
Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H, S.I.K, M.H, menerima kunjungan rekan-rakan media yang tergabung di komunitas AJIB di Aula ruangan Kapolres Bangkalan Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Bangkalan sekira pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA :  Puncak Peringatan Hakordia, Ini Pesan Plt Bupati Bangkalan

Hadir dalam kegiatan Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, Kasatreskrim AKP Bangkit Dananjaya, S.H.S.I.K, Kasi Humas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati, S.H, dan Ketua komunitas Ruslan, Sekjen R.Andri Bowie beserta 10 orang anggota lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Wiwit menuturkan, “Bahwa silaturrahmi adalah memperpanjang umur, menambah rezeki dan menambah semua kebaikan.”

“Saya bertugas disini dalam rangka mengemban amanah untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangkalan, Saya tidak memikirkan masa lalu, namun berpikir untuk masa depan.” Ujarnya.

Peran media dalam memberitakan keberhasilan kami dalam menjalankan tugas dan hasil pengungkapan kasus sangat berpengaruh terhadap informasi yang diserap masyarakat tentunya dalam hal kebaikan.

BACA JUGA :  Dirjen Perumahan Apresiasi Gerak Cepat Pemkab Lumajang Siapkan Relokasi bagi Penyintas Erupsi Semeru

Ruslan selaku Ketua Komunitas menyampaikan, terima kasih atas sambutan hangat dan penuh persahabatan dengan jajaran polres Bangkalan.

“Sesuai perkembangan jaman, media online sangat berkembang pesat, Sinergitas antara Polri dengan Media harus kita jalin baik.” Ujarnya.

Keinginan orang Bangkalan pada dasarnya mendambakan wilayahnya tetap kondusif, aman dan nyaman. Sedangkan kapasitas media adalah turut serta membantu kinerja pemerintah khususnya Polres Bangkalan dalam menjaga keamanan dan beberapa kegiatan Polres Bangkalan

“Program sosial Kapolres dengan Media sangat nyambung kita dapat bersinergi dalam mensukseskannya dan Apabila Kapolres Bangkalan, membutuhkan kami dalam pelaksanaan program sosial kami akan siap membantu.” Ucap Ruslan.

BACA JUGA :  Menteri Kesehatan G20 Bentuk Lembaga Donor Penanganan COVID-19

Dalam pertemuan ini tidak banyak yang sosok pimpinan bijak yang disuguhkan oleh AKBP Wiwit Ari Wibisono dalam menyambut media, Sudah menjawab bahwa beliau peduli dengan wartawan dan media.” Tutup Ketua.

Tinggalkan Balasan